BerandaNewsOlahragaXavi Harap Pelatih Berikutnya Tetap Memiliki DNA Barcelona

Xavi Harap Pelatih Berikutnya Tetap Memiliki DNA Barcelona

Lainnya :

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Xavi Hernandez sudah memutuskan hengkang dari Barcelona akhir musim mendatang, ia pun berharap bahwa penerusnya nanti masih memiliki DNA Barcelona.

Sebelumnya diketahui bahwa Xavi menyatakan bakal meninggalkan Barcelona, sekalipun masih terikat kontrak sampai 2025 mendatang.

Tak disebutkan secara pasti penyebab utamanya mengapa Xavi memutuskan hengkang, namun disinyalir karena ada permasalahan internal yang mengaitkan dirinya.

Memang betul jika dinilai dari sisi performa, musim ini Barcelona sedang tidak baik-baik amat. Bagaimana tidak, Blaugrana gagal meraih Piala Super Spanyol, kemudian gugur dari Copa del Rey usai disingkirkan Athletic Bilbao.

Namun, Barcelona masih punya harapan di Liga Spanyol walaupun selisih poinnya jauh dengan Real Madrid di posisi puncak, yakni delapan poin.

Kemudian harapan dapat trofi juga masih terjadi di Liga Champions, dimana sebelumnya Barcelona baru saja ditahan imbang 1-1 oleh Napoli di leg pertama 16 besar.

Semenjak pengumuman Xavi mundur, sejumlah spekulasi kemudian muncul ke muka publik tentang pengganti Xavi Hernandez, mulai dari Roberto De Zerbi, Mikel Arteta, Hansi Flick hingga Jose Mourinho.

Perihal itu, Xavi Hernandez kemudian berharap penerusnya masih memiliki satu pilosofi yang sama dengan Barcelona itu sendiri.

“Ini seharusnya memiliki kelanjutan dalam DNA Barcelona yang dimiliki oleh kami semua yang berada di dalam. Namun itu tergantung pada Direktur Olahraga dan Presiden (klub Barcelona),” ungkap Xavi, seperti dikutip Holopis.com.

Temukan kami di Google News. Kamu juga bisa dapatkan berita menarik dari WhatApp Channel Holopis.

Berita Terbaru

VIRAL : Pria Cabul Lecehkan Kasir Toko Kue di Cimanggis Depok

Viral di muka publik, sebuah rekaman CCTV menunjukan aksi pelecehan seksual seorang pria terhadap pegawai kasir sebuah toko kue di Jalan Mekarsari Raya, Cimanggis, Depok, Jawa Barat, pada Rabu (17/4) pukul 09.33 WIB.

TERPOPULER

Bosan 69, Coba Posisi Bercinta Angka 21

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Posisi bercinta 69 menjadi posisi favorit kebanyakan pasangan. Dengan posisi ini, masing-masing dari pasangan akan mendapatkan kenikmatan dalam waktu yang sama. Namun,...

Rekomendasi :