BerandaNewsOlahragaThomas Tuchel Ungkap Gak Cuman Dirinya Seorang yang Punya Masalah di Munchen

Thomas Tuchel Ungkap Gak Cuman Dirinya Seorang yang Punya Masalah di Munchen

Lainnya :

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Thomas Tuchel mengungkapkan bahwa bukan cuman dirinya saja yang memiliki masalah di Bayern Munchen.

Sebelumnya diketahui, Thomas Tuchel menyatakan bahwa dirinya akan hengkang dari Bayern Munchen akhir musim nanti. Keputusan itu dibuat berdasarkan kesepakatan dengan pihak klub itu sendiri.

Thomas Tuchel sejatinya masih terikat kontrak dengan Bayern Munchen hingga 2025 mendatang, namun pelatih asal Jerman itu memutuskan untuk berhenti menunggangi Die Roten.

Performa yang semakin memburuk pun diyakini jadi penyebab rencana kesepakatan itu dibuat. Bagaimana tidak, Bayern Munchen gagal di Piala Super Jerman, kemudian gugur di DFB Pokal, dan kini selisih 11 poin dari si kuda hitam Bayer Leverkusen di Bundesliga.

Selain itu, Bayern Munchen juga kalah 1-0 di leg pertama babak 16 besar Liga Champions kontra Lazio.

“Tidak penting apakah saya sudah menerima keputusan klub atau saya senang dengan itu. Yang penting adalah adanya kepastian. Kepastian membuat kami lebih bebas dan itu bagus untuk pertandingan serta latihan,” ungkap Tuchel, seperti dikutip Holopis.com.

Lanjutnya, Tuchel pun mengungkapkan bahwa tidak hanya dirinya yang memiliki masalah di Bayern Munchen sekarang, namun ada pihak lainnya juga.

“Saya pikir masalah yang ada bukan cuma tanggung jawab saya. Saya tidak puas dengan cara kami bermain dan terkadang memang tidak bahagia dengan yang ada,” ujarnya lagi.

“Kami memang punya masalah, tapi sudah diselesaikan dan dibicarakan. Tapi saya berpikir masalahnya bukan cuma saya,” imbuhnya.

Temukan kami di Google News. Kamu juga bisa dapatkan berita menarik dari WhatApp Channel Holopis.

Berita Terbaru

VIRAL : Pria Cabul Lecehkan Kasir Toko Kue di Cimanggis Depok

Viral di muka publik, sebuah rekaman CCTV menunjukan aksi pelecehan seksual seorang pria terhadap pegawai kasir sebuah toko kue di Jalan Mekarsari Raya, Cimanggis, Depok, Jawa Barat, pada Rabu (17/4) pukul 09.33 WIB.

TERPOPULER

Bosan 69, Coba Posisi Bercinta Angka 21

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Posisi bercinta 69 menjadi posisi favorit kebanyakan pasangan. Dengan posisi ini, masing-masing dari pasangan akan mendapatkan kenikmatan dalam waktu yang sama. Namun,...

Rekomendasi :