BerandaNewsOlahragaJoan Laporta Yakin Barcelona Mampu Juarai Liga Champions

Joan Laporta Yakin Barcelona Mampu Juarai Liga Champions

Lainnya :

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Presiden klub Barcelona, Joan Laporta meyakini betul bahwa Blaugrana akan meraih trofi Liga Champions musim ini.

Sebelumnya diketahui, Barcelona sedang menurun performanya musim ini, dimana Blaugrana yang sejatinya berstatus juara bertahan LaLiga, kini mereka ada di posisi tiga dengan mengemas 54 poin.

Barcelona sudah tertinggal cukup jauh dari rival abadinya yang ada di puncak klasemen, yakni Real Madrid, dengan 62 poinnya.

Barcelona juga sudah tidak ada harapan di turnamen domestik, Blaugrana sudah tersingkir dari Copa del Rey usai dilibas Athletic Bilbao di babak perempat final, Lewandowski dkk juga gagal merangkul gelar juara Piala Super Spanyol, setelah kalah dari Real Madrid.

Dengan begitu, Barcelona tinggal menyisakan dua harapan, yakni di Liga Champions dan di LaLiga itu sendiri sekalipun kecil kemungkinannya.

Barcelona sebelumnya baru saja berlaga di Liga Champions, dimana mereka ditahan imbang 1-1 pada leg pertama babak 16 besar oleh Napoli.

Kendati demikian, Joan Laporta masih optimis bahwa Barcelona memiliki kesempatan untuk bisa meraih gelar musim ini.

“Kami tidak akan menyerah. Kami akan berjuang demi Liga Champions dan LaLiga,” ungkap Laporta, seperti dikutip Holopis.com dari Mundo Deportivo.

“Semuanya masih memungkinkan, Barcleona memiliki kami sebagai fans Barcelona, kekuatan kami berasal dari identitas kami,” tambahnya.

“Saya ingin para fans ada di sisi tim, pelatih dan pemain kami lebih dari sebelumnya. Jika mereka melihat bahwa anda tidak pernah menyerah, mereka juga tidak akan menyerah,” imbuhnya.

Temukan kami di Google News. Kamu juga bisa dapatkan berita menarik dari WhatApp Channel Holopis.

Berita Terbaru

Pakar Hukum Bivitri Sebut Hakim Tak Wajib Gubris Amicus Curiae

Bivitri Susanti menyampaikan bahwa majelis hakim Mahkamah Konstitusi (MK) tidak memiliki kewajiban untuk menerima dan membaca amicus curiae.

TERPOPULER

Bosan 69, Coba Posisi Bercinta Angka 21

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Posisi bercinta 69 menjadi posisi favorit kebanyakan pasangan. Dengan posisi ini, masing-masing dari pasangan akan mendapatkan kenikmatan dalam waktu yang sama. Namun,...

Rekomendasi :