Surya Paloh Ngebet Ketemu Megawati Soekarnoputri

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Surya Paloh mengakui bahwa dirinya berniat untuk segera menemui Ketua Umum PDIP, Megawati Soekarnoputri untuk membahas hasil kekalahan jagoan mereka masing-masing di Pilpres 2024.

Ketua Umum Partai Nasdem itu pun mengaku tunduk untuk mengikuti jadwal dari Megawati Soekarnoputri untuk bisa bertemu dengannya.

“Saya pikir mudah-mudahan tidak terlalu lama lagi. Mudah-mudahan. Barangkali apakah Mbak Mega sudah, barangkali, mempunyai waktu, pikiran, kondisi yang tepat. Itu terserah Mbak Mega saja,” kata Surat Paloh dalam keterangannya pada Jumat (23/2) seperti dikutip Holopis.com.

Mengenai kapan waktu pastinya, Surya Paloh kemudian mengaku hanya bisa menyerahkan sepenuhnya kepada sosok Megawati.

“Bertemu dengan Mbak Mega itu barangkali bisa tanya sama Mbak Mega,” imbuhnya.

Surya Paloh menambahkan, dirinya memang sudah sangat menginginkan adanya pertemuan tersebut karena kondisi yang sedang mereka alami saat ini.

“Kalau dari saya beberapa kali saya katakan, bahwasanya komunikasi antara saya dan Mbak Mega itu komunikasi yang amat sangat dibutuhkan, oleh katakanlah, sebagian besar masyarakat yang menginginkan bagaimana kita bisa duduk bersama untuk melihat masa depan bangsa ini,” pungkasnya.

Ruang Mula

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

PSI Ledek PDIP : Frustasi Kalah Pilpres, Tantrum di PTUN Jakarta

Ketua DPP Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Cheryl Tanzil mengingatkan agar PDIP menghormati putusan Mahkamah Konstitusi (MK) terkait dengan hasil sengketa PHPU.

Timnas AMIN Dibubarkan, Cak Imin : Terima Kasih

Cak Imin menyampaikan ucapan terima kasih atas dedikasi dan kerja keras seluruh Tim Nasional Anies - Imin (Timnas AMIN) yang telah berjuang dalam pemenangan di Pilpres 2024.

PKS Siap Jika Diajak Masuk Pemerintahan Prabowo-Gibran

PKS akan melakukan upaya silaturrahmi dengan semua pihak, termasuk dengan Koalisi Indonesia Maju pasca Pilpres 2024.
Prabowo Gibran 2024 - 2029

Berita Terbaru