5 Ide Kado Valentine untuk si Doi Biar Makin Kesengsem

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Valentine’s Day adalah waktu yang sempurna untuk mengekspresikan cinta dan kasih sayang kepada pasangan Sobat Holopis. Tak hanya dengan menggunakan kata-kata, biasanya mereka yang sedang jatuh cinta akan memberikan hadiah-hadiah romantis kepada pasangan mereka masing-masing di hari Valentine ini.

Bagi yang bingung ingin memberikan kado apa, jangan khawatir. Holopis.com sudah merangkum apa saja kado-kado yang cocok diberikan untuk pasangan anda, sesuai dengan hobi dan kepribadian mereka.

1. Buket Bunga Khusus

Buket bunga
Buket bunga warna pink. [Foto: Ist]

Buket bunga selalu menjadi pilihan klasik untuk Valentine’s Day, tetapi Sobat Holopis bisa membuatnya menjadi lebih spesial dengan menyusun bunga-bunga favorit pasangan. Coba tambahkan sentuhan kreatif dengan memilih bunga-bunga yang memiliki makna khusus atau warna yang disukai pasangan. Misalnya, mawar merah yang melambangkan cinta atau bunga matahari yang melambangkan kebahagiaan.

2. Piknik Romantis di Rumah

Piknik indoor
Piknik indoor di dalam rumah. [Foto: Ist]

Buat pengalaman piknik romantis di rumah dengan menyediakan segala sesuatu yang diperlukan untuk piknik yang sempurna. Siapkan selimut yang lembut, hidangkan makanan favorit pasangan Sobat Holopis, dan tambahkan sentuhan khusus dengan lilin aroma yang menenangkan. Tambahkan juga playlist musik romantis untuk menambah suasana.

3. Buket Cokelat

Buket cokelat
Buket cokelat untuk kado. [Foto: Ist]

Bagi yang pasangannya suka camilan manis cokelat, wajib dihadiahi buket cokelat yang bisa menaikkan suasana hatinya. Sobat Holopis juga bisa memilih model cokelat yang lucu dan menggemaskan sehingga membuat hati pasangan semakin meleleh.

4. Buket Buku

Buket buku
Buket buku berwarna pink. [Foto: Ist]

Bagi Sobat Holopis yang pasangannya suka membaca buku, juga bisa membuat buket buku, seperti paduan bunya dan susunan-susunan buku favoritnya. Hal ini akan membuat pasangan anda merasa ia dimengerti dan diperhatikan, sehingga membuat kehidupan cinta Sobat Holopis semakin harmonis.

5. Album Kenangan

Album memori romantis
Album memori romantis untuk jadi kado. [Foto: Ist]

Buatlah album kenangan yang berisi foto-foto spesial dari momen-momen penting dalam hubungan. Sobat Holopis bisa menyusunnya secara kronologis mulai dari awal hubungan hingga saat ini. Tambahkan sentuhan personal dengan menulis catatan atau kenangan di setiap foto.

6. Paket Spa di Rumah

Spa di rumah
Spa di rumah untuk valentine. [Foto: Ist]

Berikan pengalaman spa yang santai dan romantis di rumah dengan menyusun paket spa khusus. Sediakan bath bomb, minyak pijat, masker wajah, dan produk perawatan tubuh lainnya. Buatlah suasana yang tenang dengan menyalakan lilin aromaterapi dan menyiapkan musik yang menenangkan. Hadiah ini khusus untuk pasangan yang sudah sah menjadi suami istri ya!

Kalau Sobat Holopis, ide hadian Valentine yang mana nih yang akan dipilih?

Apa reaksi kamu ?
+1
0
+1
0
+1
0
quick count

BERITA TERBARU

TERPOPULER