Spesifikasi Samsung Galaxy Xcover7, Cocok Jadi HP Tahan Banting!

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Samsung baru saja merilis Galaxy Xcover7 pada Selasa (23/1) lalu. Galaxy Xcover7 ini merupakan HP tahan banting yang memang ditujukan untuk kebutuhan daily driver outdoor.

Tak hanya mengandalkan ketangguhannya, Samsung Galaxy Xcover7 punya segudang spesifikasi dan fitur melimpah, yang menjadikan HP ini sangat layak untuk dibeli pada awal 2024 ini.

Penasaran mengenai spesifikasi dan fitur lengkap yang dibawakan Galaxy Xcover7? Berikut adalah informasi lengkapnya;

Punya Desain Bodi yang Tangguh

Karena ditujukan untuk keperluan outdoor yang tentunya berisiko tinggi untuk jatuh, Samsung Galaxy Xcover7 mempunyai dengan bodi berwarna hitam yang telah mengantongi sertifikasi militer berbasis MIL-STD-810H.

Untuk mendapatkan sertifikasi ini, Samsung Galaxy Xcover7 inj sebelumnya telah melewati proses pengujian pada tingkat stres tertentu yang berkaitan dengan benturan, suhu ekstrem, ancaman debu dan pasir, dan lain sebagainya.

Selain itu, dilindungi oleh rating proteksi IP68 yang menjamin HP ini tahan terhadap ancaman air, yang memungkinkan penggunanya tetap dapat menggunakan HP ini pada situasi hujan maupun terendam air sekali pun.

Dari segi layarnya pun cukup tangguh untuk dibawa berkerja di outdoor, karena layarnya yang berukuran 6,6 inci ini dibekali dengan proteksi Corning Gorilla Glass Victus+. Hanya saja, panel layar yang digunakan berjenis TFT dengan kecerahan yang terbilang rendah untuk dipakai outdoor.

Punya Baterai yang Tahan Lama

Untuk menunjang aktivitas outdoor, tentu membutuhkan baterai yang dapat berjalan maksimal dan dapat bertahan dalam jangka waktu panjang. Adapun HP ini dibekali dengan baterai berkapasitas 4050 mAh

Kapasitas baterai tersebut dinilai sangat tangguh untuk menunjang kebutuhan komunikasi secara umum yang meliputi aktivitas telepon, video call, dan sebagainya.

Tak ketinggalan, proses pengisian daya baterai dapat berjalan dalam waktu singkat berkat adanya teknologi pengisian cepat atau fast charging dengan maksimal watt di angka 15W.

Temukan kami juga di Google News
  • Baca Juga

iPhone Lipat, Mungkinkah Hadir di Tahun 2026?

Kabar gembira bagi para penggemar Apple! Sebuah laporan baru menunjukkan bahwa kemungkinan besar iPhone lipat akan hadir pada tahun 2026.

Sang ‘Flagship Killer’ POCO F6 Bakal Tantang Realme GT 6

POCO bersiap meluncurkan POCO F6, smartphone 'flagship killer' terbaru mereka di Indonesia. Smartphone ini digadang-gadang akan menjadi penantang Realme GT 6.

Tak Mau Ketinggalan, Xiaomi Ikut Unjuk Gigi Hadirkan Ponsel Lipat

Ponsel berlayar lipat nampaknya semakin menjadi tren. Tak cuma Samsung, beberapa brand smartphone lain, seperti Oppo, Tecno, hingga Motorola pun telah merilis smartphone layar lipat mereka.

Tips Rawat Baterai Smartphone Agar Awet

Baterai adalah salah satu komponen paling vital dalam smartphone Anda. Namun, seringkali kita mengabaikan perawatannya, yang akhirnya dapat memengaruhi umur dan kinerja perangkat.

Realme Narzo 70 Series Dirilis, Cek Spesifikasinya

Realme telah resmi meluncurkan dua model baru dalam lini Narzo 70 Series mereka, yakni Realme Narzo 70 5G dan Realme Narzo 70x 5G di India beberapa waktu lalu.
Presiden dan Wakil Presiden 2024 - 2029
Sudaryono Jateng Satu
Olimpiade

BERITA TERBARU

LHKPN Ujang Iskandar, Anggota DPR NasDem yang Ditahan Kejaksaan Agung

Anggota DPR RI dari Fraksi Partai NasDem, Ujang Iskandar ditangkap dan ditahan oleh Kejaksaan Agung RI terkait dengan tindak pidana korupsi di Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) di Kalimantan Tengah.