BerandaTeknoGadgetSpesifikasi Samsung Galaxy Xcover7, Cocok Jadi HP Tahan Banting!

Spesifikasi Samsung Galaxy Xcover7, Cocok Jadi HP Tahan Banting!

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Samsung baru saja merilis Galaxy Xcover7 pada Selasa (23/1) lalu. Galaxy Xcover7 ini merupakan HP tahan banting yang memang ditujukan untuk kebutuhan daily driver outdoor.

Tak hanya mengandalkan ketangguhannya, Samsung Galaxy Xcover7 punya segudang spesifikasi dan fitur melimpah, yang menjadikan HP ini sangat layak untuk dibeli pada awal 2024 ini.

Penasaran mengenai spesifikasi dan fitur lengkap yang dibawakan Galaxy Xcover7? Berikut adalah informasi lengkapnya;

Punya Desain Bodi yang Tangguh

Karena ditujukan untuk keperluan outdoor yang tentunya berisiko tinggi untuk jatuh, Samsung Galaxy Xcover7 mempunyai dengan bodi berwarna hitam yang telah mengantongi sertifikasi militer berbasis MIL-STD-810H.

Untuk mendapatkan sertifikasi ini, Samsung Galaxy Xcover7 inj sebelumnya telah melewati proses pengujian pada tingkat stres tertentu yang berkaitan dengan benturan, suhu ekstrem, ancaman debu dan pasir, dan lain sebagainya.

Selain itu, dilindungi oleh rating proteksi IP68 yang menjamin HP ini tahan terhadap ancaman air, yang memungkinkan penggunanya tetap dapat menggunakan HP ini pada situasi hujan maupun terendam air sekali pun.

Dari segi layarnya pun cukup tangguh untuk dibawa berkerja di outdoor, karena layarnya yang berukuran 6,6 inci ini dibekali dengan proteksi Corning Gorilla Glass Victus+. Hanya saja, panel layar yang digunakan berjenis TFT dengan kecerahan yang terbilang rendah untuk dipakai outdoor.

Punya Baterai yang Tahan Lama

Untuk menunjang aktivitas outdoor, tentu membutuhkan baterai yang dapat berjalan maksimal dan dapat bertahan dalam jangka waktu panjang. Adapun HP ini dibekali dengan baterai berkapasitas 4050 mAh

Kapasitas baterai tersebut dinilai sangat tangguh untuk menunjang kebutuhan komunikasi secara umum yang meliputi aktivitas telepon, video call, dan sebagainya.

Tak ketinggalan, proses pengisian daya baterai dapat berjalan dalam waktu singkat berkat adanya teknologi pengisian cepat atau fast charging dengan maksimal watt di angka 15W.

Apa reaksi kamu ?
+1
0
+1
0
+1
0