Tega! Pacar Tamara Tyasmara Ternyata Tenggelamkan Dante Sebanyak 12 Kali

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Kasus kematian anak mantan pasangan suami istri, Tamara Tyasmara dan Angger Dimas memasuki babak baru. Kali ini, polisi mengumumkan fakta baru, yaitu kekasih Tamara Tyasmara diketahui menenggelamkan anak Tamara, Dante, di kolam renang sebanyak 12 ali.

Penemuan itu kemudian membuat pria berinisal YA resmi menjadi tersangka dan diamankan polisi dari kediamannya di Pondok Kelapa, Jakarta Timur.

“Dalam rekaman tersebut, memuat adegan yang kurang lebih korban ini dibenamkan kepalanya kurang lebih sebanyak 12 kali,” demikian disampaikan Direskrimum Polda Metro Jaya, Kombes Pol Wira Satya Triputra, dikutip Holopis.com (9/2).

Kemudian, polisi pun akan terus melakukan pemeriksaan dari beberapa ahli hukum untuk barang bukti di kasus ini. Sementara itu, polisi akan terus mendalami motif tersangka dari kasus kematian Dante. Mengingat saat ini posisi masih melakukan pemeriksaan terhadap tersangka.

“Kita nanti juga akan menggandeng Apsifor untuk membantu mengungkap motif daripada tersangka,” kata Wira.

Sementara itu, video cctv yang diduga menunjukkan YA menenggelamkan Dante pun sudah tersebar di media sosial. Terlihat kepala Dante beberapa kali terbenam di hadapan YA, hingga Dante berusaha naik ke daratan dan tak lagi sadarkan diri.

Sebagai informasi, Dante meninggal dunia di kolam renang kawasan Jakarta Timur pada 27 Januari 2024 silam. Setelah dimakamkan, polisi pun melakukan ekshumasi atau pembongkaran makam Dante untuk melakukan pemeriksaan lebih lanjut dan mencari tahu penyebab kematian Dante.

Polisi pun memeriksa 20 orang saksi, serta meminta keterangan dokter yang pertama kali menangani Dante.

Temukan kami juga di Google News
  • Baca Juga

Sah! Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid Resmi Nikah

Thariq Halintar dan Aaliyah Massaid resmi menjadi suami istri. Akan nikah keduanya digelar di Ballroom Raffles Hotel, Jakarta. Pernikahan keduanya menampilkan adat Panggih, Jawa.

Kimberly Ryder Ngaku Sudah Ditalak Tiga Oleh Edward Akbar

Kimberly Ryder dan Edward Akbar pada hari ini, Rabu (24/7) kompak menghadiri sidang cerai perdana mereka di Pengadilan Agama Jakarta Pusat.

Jojo Suherman Curhat Momen Stres Saat Sambut Lahiran Anak Pertama

Aktor Indonesia Jojo Suherman menceritakan momen-momen yang membuatnya naik turun saat menyambut kelahiran anak pertamanya dengan sang istri, Clairine Clay.

Wanda Hara Menangis, Minta Maaf Pakai Cadar dan Gabung ke Shaf Perempuan ke Kajian

Fashion stylist kenamaan artis-artis Indonesia, Wanda Hara saat ini menjadi target amuk massa netizen ketika ia kedapatan mengenakan hijab dan cadar berwarna hitam ke acara kajian Ustaz Hanan Atta.

Jennifer Coppen Terharu, Ribuan Orang Datang Ke Pelepasan Abu Dali Wassink

Jennifer Coppen terharu melihat ribuan orang datang ke pelepasan abu mendiang suaminya, Dali Wassink. Melihat ribuan orang datang untuk menyaksikan momen yang berat untuknya dan keluarga, Jennifer pun merasa sangat terharu.
Presiden dan Wakil Presiden 2024 - 2029
Sudaryono Jateng Satu
Olimpiade

BERITA TERBARU

LHKPN Ujang Iskandar, Anggota DPR NasDem yang Ditahan Kejaksaan Agung

Anggota DPR RI dari Fraksi Partai NasDem, Ujang Iskandar ditangkap dan ditahan oleh Kejaksaan Agung RI terkait dengan tindak pidana korupsi di Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) di Kalimantan Tengah.