Akui Sudah Jadi Tunangan Orang, Ayu Ting Ting : Kayak Mimpi Gue

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Pedangdut Ayu Ting Ting akhirnya tak lagi menutupi hari bahagianya dan mengakui bahwa saat ini ia akan segera melepas masa jandanya. Dalam salah satua cara televisi nasional Ayu Ting Ting mengaku sangat senang telah lamaran, dan memuji kebaikan keluarga tunangannya.

“Ya Allah, nggka nyangka kayak mimpi gue. Hah bisa juga y ague ngerasain yang namanya lamaran, seneng banget. Keluarga Dhana juga sangat baik,” kata Ayu Ting Ting, dikutip Holopis.com, Jumat (9/2).

Ternyata, Ayu Ting Ting memilih Letttu Muhammad Fardhana yang ia panggil dengan nama Dhana, untuk menjadi suaminya di masa depan.

Penyanyi asal Depok Jawa Barat tersebut pun mengatakan bahwa hubungannya telah mendapatkan ridha dari Tuhan YME, Allah SWT. Ia juga sedikit menjelaskan bahwa pertemuannya dnegan Dhana bukanlah pertemuan yang panjang, namun mereka langsung menemukan kecocokan dalam diri masing-masing.

Ibu satu anak itu kemduian menjelaskan bahwa Ia dan Dhana ternyata dikenalkan oleh orang tua mereka.

“Kita tuh awal komunikasi cuma dari teleponan, karena kan dari orang tua kita nih, sesame orang tua yang saling kenalan dan jodohin, semi taaruf kali ya,” jelas Ayu Ting Ting.

Setelah berkenalan di bulan Januari, mereka pun sepakat untuk lamaran sekitar satu bulan kemudian.

Sebagai informasi, Ayu Ting Ting pernah menikah dengan Enji Baskoro pada 4 Juli 2013. Namun pernikahan itu hanya berlangsung kurang dari satu bulan, yaitu 21 hari. Pemilik nama asli Ayu Rosmalina tersebut pun menggugat cerai Enji setelah ia melahirkan anak semata wayang mereka, Bilqis Khumairah Razak. Ayu Ting Ting dan Enji resmi bercerai pada 1 April 2014, sejak saat itu, ia menyandang status janda hingga sampai saat ini.

Apa reaksi kamu ?
+1
0
+1
0
+1
0
quick count

BERITA TERBARU

TERPOPULER