BerandaNewsOlahragaBorneo FC Resmi Perpanjang Kontrak Pieter Huistra

Borneo FC Resmi Perpanjang Kontrak Pieter Huistra

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Borneo FC secara resmi telah memperpanjang kontrak Pieter Huistra hingga tahun 2025 mendatang.

Keputusan Borneo FC untuk memperpanjang kontrak Pieter Huistra tersebut diberikan, berkat performa hebat Pesut Etam di Liga 1 musim ini.

Bagaimana tidak, Borneo FC menjelma jadi tim paling sulit dikalahkan, dimana mereka sukses memuncaki puncak klasemen sementara Liga 1, dengan mengoleksi 54 poin.

Borneo FC hingga kini sukses mengumpulkan sebanyak 16 kemenangan, enam hasil imbang dan hanya mengalami dua kekalahan saja.

Menariknya, Borneo FC tidak pernah kalah dalam 13 pertandingan terakhirnya di Liga 1, dengan 11 diantaranya kemenangan dan dua kali lainnya hasil imbang.

Ada pun kekalahan terakhir yang dialami Borneo FC terjadi pada September 2023 lalu, dimana Pesut Etam kalah kontra Persebaya Surabaya.

Dengan rentetan hasil positif tersebut, Borneo FC menempati posisi terdepan untuk mendapatkan satu tiket ke babak Championship Series Liga 1.

Maka dari itu, manajemen Borneo FC memberikan apresiasinya melalui perpanjangan kontrak hingga 2025 mendatang.

“Ya, coach Pieter Huistra masih bersama kami sampai tahun 2025. Semoga dengan perpanjangan ini membuat Pieter semakin termotivasi untuk memberikan gelar juara ke Kota Samarinda,” ungkap Nabil, seperti dikutip Holopis.com dari situs resmi Liga 1.

Sebagai informasi tambahan, Borneo FC sendiri akan kembali mengarungi kompetisi Liga 1 menghadapi Persikabo 1973 pada (22/2) mendatang.

Apa reaksi kamu ?
+1
0
+1
0
+1
0