Agenda Kampanye Prabowo-Gibran Rabu 7 Februari 2024

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Para kandidat capres-cawapres kembali melanjutkkan kampanyenya ke sejumlah wulayah di Indonesia pada hari ini, Rabu (7/2) termasuk pasangan capres-cawapres nomor urut 2 Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka.

Berdasarkan informasi yang diterima Holopis.com, pasangan calon dari Koalisi Indonesia Maju (KIM) ini akan menjalankan safari politik ke Pulau Sumatera hari ini, di sisa-sisa masa kampanye yang akan berakhir di tanggal 10 Februari 2024 mendatang.

Adapun berdasarkan jadwal, Prabowo dan Gibran akan hadir dalam acara kampanye yang bertajuk Konser Indonedia Maju yang akan berlangsung di Deli Serdang, Sumatera Utara (Sumut) pada pukul 12.30 WIB.

Dalam acara tersebut, akan hadir sejumlah band dan penyanyi yang akan turut memeriahkan acara konser tersebut, diantaranya yakni Wika Salim, Bagindas, dan Jamrud

Adapun diketahui, masa kampanye Pemilu 2024 hanya tersisa tiga hari lagi. Kampanye paslon Prabowo dan Gibran ini sendiri akan ditutup dengan acara kampanye puncak yang berlangsung di Stadion Utama GBK, Senayan, Jakarta, pada Sabtu (10/2).

Setelah masa kampanye yang sejatinya sudah dimulai sejak 28 November 2023 hingga 10 Februari 2024, tahapan sPemilu 2024 akan memasuki masa tenang yang berlangsung pada tanggal 11—13 Februari. Selang sehari, 14 Februari 2024 merupakan hari-H pemungutan suara Pemilu 2024.

Temukan kami juga di Google News
  • Baca Juga

Fadli Zon Dikabarkan Bakal Jadi Menlu, Gibran : Keputusan di Presiden Terpilih

Wakil Presiden Terpilih Gibran Rakabuming Raka menanggapi kabar mengenai kursi Menteri Luar Negeri yang akan ditempati oleh Fadli Zon.

Gibran Rakabuming : Anggaran Makan Siang Gratis Tidak Mungkin Rp 7.500

Wakil Presiden Terpilih Gibran Rakabuming Raka kembali menegaskan bahwa pihaknya tidak mungkin melakukan pemangkasan anggaran makan siang gratis.

Prabowo Subianto Optimis Penguatan Kerja Sama dengan Perancis

Menteri Pertahanan RI Prabowo Subianto menekankan pentingnya peningkatan kerja sama, khususnya di bidang ekonomi dengan negara Perancis.

Prabowo Ingatkan Tugas Berat Menanti Sudaryono

Presiden Terpilih Prabowo Subianto memberikan pesan khusus kepada Sudaryono yang telah dilantik menjadi Wakil Menteri Pertanian.

Gibran Rakabuming Sambangi Kantor Kominfo, Ini yang Dibahas

Wakil Presiden terpilih, Gibran Rakabuming Raka mengunjungi kantor Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo) pada Rabu (24/7) kemarin.
Presiden dan Wakil Presiden 2024 - 2029
Sudaryono Jateng Satu
Olimpiade

BERITA TERBARU

LHKPN Ujang Iskandar, Anggota DPR NasDem yang Ditahan Kejaksaan Agung

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Anggota DPR RI dari Fraksi Partai NasDem, Ujang Iskandar ditangkap dan ditahan oleh Kejaksaan Agung RI terkait dengan tindak pidana korupsi...