BerandaNewsOlahragaDani Alves Disidang dan Dituntut 9 Tahun Penjara Soal Kasus...

Dani Alves Disidang dan Dituntut 9 Tahun Penjara Soal Kasus Pemerkosaan

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Bintang sepakbola Brasil Dani Alves resmi dituntut 9 tahun penjara akibat kasis tuduhan pemerkosaan yang dilakukannya.

Dikutip Holopis.com dari Marca, Selasa (6/2), Dani Alves menjalani persidangan pada Senin (5/2) di Pengadilan Provinsi Barcelona. Dani Alves memasuki ruang persidangan dalam keadaan tangan diborgol.

Bekas bintang Barcelona hingga PSG itu pun pada hari pertamanya, turut memberikan keterangan secara tertutup.

Persidangan tersebut bakal digelar sampai Rabu (7/2), dimana sebanyak 28 saksi akan hadir di persidangan nanti. Sementara kesaksian dari pihak Dani Alves sendiri beserta penuduhnya berlangsung Senin-Selasa.

Sebagai informasi, Dani Alves diamankan pihak kepolisian pada awal bulan 2023 lalu dengan tuduhan pemerkosaan seorang perempuan di sebuah klub malam di Barcelona.

Dalam kronologinya, dikabarkan bahwa Dani Alves membawa korban ke ruangan VIP untuk disetubuhi, bahkan disebut ada perlakukan kasar dari Dani ALves terhadap korban.

Dani Alves lantas ditangkap lalu ditahan. Ada pun yang memberatkan pidana Dani Alves karena ia mencoba berulang kali mengubah kesaksiannya, mulai mengaku tidak bertemu si korban hingga berbohong untuk menyelamatkan pernikahannya.

Kini, dengan dasar perbuatannya tersebut, Dani Alves pun harus dituntut jaksa penjara selama 9 tahun. Selain itu, Alves juga disanksi denda sebesar 150 ribu Euro.

Apa reaksi kamu ?
+1
0
+1
0
+1
0