Sabtu, 22 Juni 2024
BerandaHiburanFilmTanggal Rilis Anime Haikyuu!! Movie : Battle of The Garbage Dump

Tanggal Rilis Anime Haikyuu!! Movie : Battle of The Garbage Dump

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Buat para sobat Holopis yang telah menantikan sangat lama dan sudah penasaran, dengan kelanjutan dari anime Haikyuu!! season 4. Kini telah dirilis movienya, dengan judul ‘Haikyuu!! Movie : Battle of the Garbage Dump’ pada tanggal 16 Februari 2024 nanti.

“Jadwal untuk anime musim winter 2024 sudah keluar nih cuy,” tulis caption yang mempelihatkan jadwal tayang movie anime Haikyu dalam bahasa jepang ‘Haikyuu!! Movie : Gomisuteba no Kessen pada tanggal 16 Februari 2024 mendatang, seperti dikutip Holopis.com dari Instagram @update.anime, Senin (5/2).

Movie ini merupakan kelanjutan dari season sebelumnya dalam bentuk film. Film ‘Haikyuu!!’ ini akan menjadi kelanjutan yang baru dan menarik untuk ditonton para penggemar yang sudah menunggunya terlalu lama.

Movie tersebut menceritakan kelanjutan dari seriesnya yang terakhir ‘Haikyuu!! Season 4’, yang dimana SMA Karasuno telah berhasil mengalahkan SMA Inarizaki yang diperkuat Miya bersaudara. Lalu, SMA Karasuno pun lanjut ke babak berikutnya melawan SMA Nekoma di Turnamen Nasional Voli Tingkat SMA.

Penerbit Iklan Google Adsense

Terlihat dalam visual gambar diatas, Hinata Shouyo dan Kagayema Tobio dari Karasuno, serta Kenma Kozume yang merupakan setter sekaligus rival Shoyou dari tim Nekoma.

Kilas balik sebelumnya, pertandingan tersebut terjadi setelah kemenangan Karasuno melawan tim voli Inarizaki yang telah diperkuat dengan dua saudara kembar. Sehingga, Karasuno melaju ke babak berikutnya.

Sedangkan Nekoma berhasil memenangkan pertandingannya melawan tim voli Sarukawa, membuatnya maju ke babak berikutnya dan bertemu dengan Karasuno.

SMA Karasuno dan SMA Nekoma merupakan rival seperjuangan, mereka ingin mewujudkan kembali pertarungan yang disebut dengan istilah ‘Pertarungan di Tong Sampah’.

Sehingga hal ini pun, membuat para penggemar atau animelovers penasaran dan sangat menantikan movie dari anime tersebut, untuk tayang secepatnya.

Diketahui, anime ‘Haikyuu!!’ ini telah merilis film atau movienya sebanyak 4 kali, yaitu Owari to Hajimari pada tahun 2015, dilanjut langsung dengan Shousha to Haisha ditahun yang sama pada tahun 2015.

Kemudian rilis kembali pada tahun 2017 dengan judul ‘Sain to Sense’, setelah itu ‘Concep no Tatakai’ di tahun yang sama juga pada tahun 2017.

Untuk sobat Holopis yang belum sempat menonton dan mengikuti alur cerita anime ini, disarankan untuk menontonnya melalui aplikasi Bstation atau web otakudesu atau channel Youtube Muse Indonesia.

Temukan kami juga di Google News
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono
BERITA LAINNYA

Spoiler Lengkap Terbaru One Piece Chapter 1118 : Bonney Berhasil Berubah Jadi Nika

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Bagi para nakama One Piece, yang sudah penasaran dengan kelanjutan cerita chapter 1117 sebelumnya. Kini ada spoiler lengkap untuk chapter 1118nya yang...

Review Netflix : Bridgerton Season 3 Part II, Cantik Dipandang, Tapi Fans Marah Karena Ini…

Bridgerton Season 3 Part II akhirnya sudah tayang di layanan streaming Netflix dan berhasil ditonton sebanyak 45.1 juta kali.

Pedang Nusjuro Dikonfirmasi Merupakan Kitetsu, Diduga Shodai Kitetsu!

Halo nakama! siapa yang tidak penasaran dengan pedang milik Nusjuro, yang merupakan salah satu Gorosei?Yups, pastinya nakama semuanya penasaran dengan wujud pedang di dalam karakter serial One Piece tersebut.

Kimetsu No Yaiba : Hashira Training Arc Episode 6, Orang Terkuat di Pasukan Pembasmi Iblis!

Episode 6 Hashira Training Arc kali ini menunjukkan tentang pelatihan Hashira yang terakhir, yaitu dengan Gyomei Himejima, Hashira Batu. Penonton akan diperlihatkan pelatihan dengan Gyomei Himejima, Hashira Batu, sebagai pelatihan yang paling melelahkan.

Prediksi Episode 2 House Of The Dragon Season 2, Aegon II Gantian Ingin Balas Dendam ke Rhaenyra

Serial House Of The Dragon Seaosn 2 saat ini sudah bisa disaksikan di layanan streaming HBO. Di episode pertama yang berjudul ‘A Son For A Son’, kejadian tragis yang menimpa anak Raja Aegon II benar-benar menjadi momen yang memulai perang Dance Of The Dragons.

5 Fakta Film Ipar Adalah Maut, Kisah Nyata yang Bikin Hati Teriris

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Film berjudul Ipar adalah maut saat ini sedang menjadi pembicaraan yang sangat viral dan hampir selalu muncul di for you...

HOLOPIS FEEDS