Tanggal Rilis Anime Haikyuu!! Movie : Battle of The Garbage Dump

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Buat para sobat Holopis yang telah menantikan sangat lama dan sudah penasaran, dengan kelanjutan dari anime Haikyuu!! season 4. Kini telah dirilis movienya, dengan judul ‘Haikyuu!! Movie : Battle of the Garbage Dump’ pada tanggal 16 Februari 2024 nanti.

“Jadwal untuk anime musim winter 2024 sudah keluar nih cuy,” tulis caption yang mempelihatkan jadwal tayang movie anime Haikyu dalam bahasa jepang ‘Haikyuu!! Movie : Gomisuteba no Kessen pada tanggal 16 Februari 2024 mendatang, seperti dikutip Holopis.com dari Instagram @update.anime, Senin (5/2).

Movie ini merupakan kelanjutan dari season sebelumnya dalam bentuk film. Film ‘Haikyuu!!’ ini akan menjadi kelanjutan yang baru dan menarik untuk ditonton para penggemar yang sudah menunggunya terlalu lama.

Movie tersebut menceritakan kelanjutan dari seriesnya yang terakhir ‘Haikyuu!! Season 4’, yang dimana SMA Karasuno telah berhasil mengalahkan SMA Inarizaki yang diperkuat Miya bersaudara. Lalu, SMA Karasuno pun lanjut ke babak berikutnya melawan SMA Nekoma di Turnamen Nasional Voli Tingkat SMA.

Terlihat dalam visual gambar diatas, Hinata Shouyo dan Kagayema Tobio dari Karasuno, serta Kenma Kozume yang merupakan setter sekaligus rival Shoyou dari tim Nekoma.

Kilas balik sebelumnya, pertandingan tersebut terjadi setelah kemenangan Karasuno melawan tim voli Inarizaki yang telah diperkuat dengan dua saudara kembar. Sehingga, Karasuno melaju ke babak berikutnya.

Sedangkan Nekoma berhasil memenangkan pertandingannya melawan tim voli Sarukawa, membuatnya maju ke babak berikutnya dan bertemu dengan Karasuno.

SMA Karasuno dan SMA Nekoma merupakan rival seperjuangan, mereka ingin mewujudkan kembali pertarungan yang disebut dengan istilah ‘Pertarungan di Tong Sampah’.

Sehingga hal ini pun, membuat para penggemar atau animelovers penasaran dan sangat menantikan movie dari anime tersebut, untuk tayang secepatnya.

Diketahui, anime ‘Haikyuu!!’ ini telah merilis film atau movienya sebanyak 4 kali, yaitu Owari to Hajimari pada tahun 2015, dilanjut langsung dengan Shousha to Haisha ditahun yang sama pada tahun 2015.

Kemudian rilis kembali pada tahun 2017 dengan judul ‘Sain to Sense’, setelah itu ‘Concep no Tatakai’ di tahun yang sama juga pada tahun 2017.

Untuk sobat Holopis yang belum sempat menonton dan mengikuti alur cerita anime ini, disarankan untuk menontonnya melalui aplikasi Bstation atau web otakudesu atau channel Youtube Muse Indonesia.

Apa reaksi kamu ?
+1
5
+1
3
+1
13
Editor : Tim Redaksi
quick count

BERITA TERBARU

TERPOPULER