Rekomendasi Novel Romantis Indonesia untuk Para Kutu Buku yang Suka Kisah Menggemaskan

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Bagi pencinta novel romantic berbahasa Indonesia, jangan sampai kelewatan membaca judul-judul yang novel-novel populer berikut ini. Dijamin bikin nangis, gemas dan ikut merasakan berbagai suasana hati.

Sangking populernya, novel-novel ini sudah diadaptasi menjadi sebuah film. Bagi yang belum nonton ataupun yang sudah, yuk baca novel-novel di bawah ini.

1.”Perahu Kertas” by Dee Lestari
Novel ini menceritakan tentang kisah cinta dua anak muda yang dipertemukan oleh takdir, namun diuji oleh berbagai cobaan hidup. Kisah yang penuh emosi dan keindahan.

2.”Ayat-Ayat Cinta” by Habiburrahman El Shirazy
Novel ini mengisahkan tentang perjuangan seorang pemuda Indonesia yang belajar di Kairo dalam mencari makna cinta dan iman. Ceritanya penuh dengan konflik dan romantisme.

3.”Critical Eleven” by Ika Natassa
Novel ini berkisah tentang perjalanan cinta dua karakter yang disebut “Critical Eleven”, yaitu 11 hari yang paling kritis dalam hubungan mereka. Dikemas dengan indah dan penuh emosi.

4.”Dear Nathan” by Erisca Febriani
Novel ini menceritakan kisah cinta remaja antara Salma dan Nathan melalui surat-surat. Novel ini menyentuh hati dan cocok untuk pembaca yang suka dengan cerita cinta remaja.

5.”Dilan: Dia Adalah Dilanku Tahun 1990″ by Pidi Baiq
Merupakan buku pertama dari trilogi Dilan. Novel ini mengisahkan tentang percintaan antara Dilan dan Milea pada tahun 1990. Cerita yang penuh kenangan dan romantis.

Apa reaksi kamu ?
+1
0
+1
0
+1
0
quick count

BERITA TERBARU

TERPOPULER