Anies Baswedan Janji Kasih Bansos Plus untuk Keluarga Sejahtera

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Calon Presiden (Capres) nomor urut 1, Anies Baswedan menyampaikan bagaimana visi misinya mengenai kesejahteraan sosial. Capres dari pasangan Cak Imin itu pun berjanji akan menyalurkan bantuan sosial (bansos) untuk warga.

Hal tersebut disampaikan dalam Debat Capres 2024 ke-5 yang berlangsung di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (4/2) malam WIB.

“Keluarga sejahtera karena upahnya layak, dan bila membutuhkan diberikan bansos sesuai kebutuhannya. Bansos plus,” ungkap Anies.

Anies kemudian menegaskan bahwa bansos plus tersebut disalurkan untuk kepentingan yang diberi, bukan kepentingan yang memberi.

Selain itu, Anies Baswedan juga ingin bahwa rasa persatuan yang ada di masyarakat ditopang oleh rasa keadilan.

“Kita menginginkan persatuan karena ditopang dengan rasa keadilan,” tambahnya.

Sebagai informasi tambahan, Debat Capres 2024 saat ini sedang berlangsung, untuk acara debatnya terbagi ke enam segmen.

Ada pun tema Debat Capres 2024 kelima kali ini yaitu, Teknologi Informasi, Peningkatan Pelayanan Publik, Hoaks, Intoleransi, Pendidikan, Kesehatan (post-COVID Society), dan Ketenagakerjaan

Temukan kami juga di Google News
  • Baca Juga

PKB Menanti Lawan Anies Baswedan di Pilkada Jakarta

PKB mengungkapkan salah satu alasan mereka belum mengumumkan secara resmi sosok yang akan mereka usung di Pilkada Jakarta 2024.

Cak Imin : Saya Yakin Allah Takdirkan Prabowo Sebagai Presiden

Ketua Umum PKB, Muhaimin Iskandar atau yang akrab disapa Cak Imin menyampaikan keyakinannya atas kemenangan Prabowo Subianto dalam kontestasi Pilpres 2024.

PKB Belum Solid Dukung Anies Baswedan di Pilkada Jakarta

PKB hingga saat ini masih galau untuk memutuskan apakah mereka akan mendukung Anies Baswedan di Pilkada 2024.

Partai Nasdem Sebut Anies dan Kaesang Beda Arah di Pilkada

Partai Nasdem mengklaim nama Anies Baswedan tidak bakal bersanding dengan Kaesang Pangarep di ajang kontestasi Pilkada Jakarta 2024.

Anies Baswedan Masih Pertimbangkan Ganti Sohibul Iman

Anies Baswedan memastikan masih akan melakukan pembahasan dengan partai politik pengusungnya untuk nama calon wakil gubernur.
Presiden dan Wakil Presiden 2024 - 2029
Sudaryono Jateng Satu
Olimpiade

BERITA TERBARU

Motta Awali Debut Bersama Juventus dengan Kekalahan

Juventus harus menerima kekalahan telak 3-0 atas Nuremberg di tur pramusimnya. Mirisnya, hasil itu didapat di laga debut sang manajer Thiago Motta.