BerandaNewsOlahragaXavi Ngeluh Lagi, Padahal Barcelona Menang

Xavi Ngeluh Lagi, Padahal Barcelona Menang

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Manajer Barcelona Xavi Hernandez mengeluhkan kepemimpinan wasit meski timnya menang lawan Alaves di lanjutan Liga Spanyol.

Sebelumnya diketahui, pertandingan antara Alaves vs Barcelona digelar pada Minggu (4/2) dini hari tadi WIB, Blaugrana mampu menang dengan skor 3-1, lewat gol Robert Lewandowski, Ilkay Gundogan hingga Vitor Roque yang merupakan pemain pengganti.

Vitor Roque pun selain mampu berkontribusi gol, ia terpaksa harus diusir keluar lapangan karena diganjar kartu kuning kedua berujung kartu merah. Vitor dianggap melakukan pelanggaran keras terhadap Rafa Marin.

Keputusan wasit itu lah yang kemudian membuat Xavi meluapkan emosinya, ia menilai bahwa wasit pada laga tersebut amat merugikan timnya.

“Lagi-lagi kesalahan wasit merugikan kami, jujur, kartu merah itu tidak adil. Saya baru saja meminta wasit untuk membiarkan kami bersaing secara sehat di LaLiga. Lagi-lagi ini kesalahan yang merugikan Barcelona. Semua orang bisa meliaht kenyataannya,” ungkap Xavi, seperti dikutip Holopis.com.

Lanjutnya, Xavi menilai bahwa keputusan-keputusan wasit nampak kontroversial.

Selain itu, Xavi juga menganggap bahwa keputusan wasit yang kerap merugikan timnya merupakan imbas kasus Negreira yang mengaitkan Barcelona.

“Tak diragukan bahwa kami kena imbas dari kasus Negreira. Tapi itu cukup itu, saya tidak mau berkomentar lagi terkait wasit,” tambahnya.

Apa reaksi kamu ?
+1
0
+1
0
+1
0