Rekap Hasil Boxing Day Liga Inggris Dini Hari Tadi : Chelsea dan City Kompak Menang

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Laga lanjutan Boxing Day Liga Inggris dini hari tadi telah tuntas seluruhnya, ada Chelsea dan Manchester City yang sama-sama sukses memetik hasil positif.

Sebelum itu, perlu diketahui bahwa Boxing Day Liga Inggris, Kamis (28/12) dini hari tadi WIB, dibuka lebih dulu oleh laga antara Brentford vs Wolves, dimana Si Lebah harus kalah 1-4.

Kemudian masuk ke dua pertandingan sengit, antara Chelsea vs Crystal Palace dan Everton vs Manchester City.

Dalam pertandingan Chelsea vs Crystal Palace di Stamford Bridge, The Blues selaku tuan rumah, mampu meraih kemenangan dengan skor 2-1.

Dua gol kemenangan Chelsea dicetak oleh Mudryk dan Madueke, sedangkan satu gol yang didapat Crystal Palace ditorehkan Olise.

Hasil kemenangan Chelsea atas Crystal Palace itu pun, sekaligus menandai berlanjutnya tren positif pertemuan The Blues kontra The Eagle. Tercatat, skuad asuhan Mauricio Pochettino mampu melewati 10 pertemuan terakhirnya dengan kemenangan.

Hasil kemenangan juga didapat Manchester City saat berhadapan dengan Everton di Goodison Park. The Citizens mampu menang dengan skor 1-3.

Dalam pertandingannya, City harus tertinggal lebih dulu lewat gol pemain Everton, Harrison di babak pertama. Kemudian, The Citizens comeback, dengan tiga golnya di babak kedua oleh Foden, Alvarez dan Silva.

Hasil kemenangan itu membawa Manchester City naik ke posisi empat klasemen sementara Liga Inggris, dengan mengoleksi 37 poin, dalam 18 pertandingan. Sedangkan Everton masih terdampar di peringkat 17 dengan 16 poin dalam 19 laga.

Rekap Hasil Boxing Day Liga Inggris Dini Hari Tadi

Kamis (28/12)

  • Pukul 02.30 WIB : Brentford 1 vs 4 Wolves
  • Pukul 02.30 WIB : Chelsea 2 vs 1 Crystal Palace
  • Pukul 03.15 WIB : Everton 1 vs 3 Manchester City.

Indoanime

Rekomendasi :

Baca Ini Juga

Tulang Mata Ederson Retak! Absen Bela City di Pekan Terakhir Liga Inggris

Ederson mengalami retak tulang mata, kiper Timnas Brasil itu pun dipastikan absen membela Manchester City di pekan terakhir Liga Inggris.

MU Sayang Bruno Fernandes, Gak akan Dijual!

Bruno Fernandes diisukan bakal dijual Manchester United (MU), manajer Erik ten Hag pun menegaskan bahwa Setan Merah akan mempertahankannya.

Mikel Arteta Siap Melatih di Spanyol, Tapi…

Manajer Arsenal Mikel Arteta secara terang-terangan ingin kembali ke Spanyol, dan ingin melatih di kampung halamannya tersebut. Namun Arteta mengungkapkan dirinya masih betah di klub London Utara itu.

Semua Pemain Chelsea Sayang Pochettino

Chelsea menampilkan performa yang luar biasa akhir-akhir ini sehingga posisinya terus meningkat di papan klasemen Liga Inggris, bahkan The Blues punya kans lolos ke Liga Europa. Cole Palmer pun mengungkapkan bahwa hal itu bisa terjadi karena seluruh pemain Chelsea menyayanginya.

Daftar Skuad Timnas Jerman di Euro 2024

Timnas Jerman secara mengumumkan daftar skuadnya untuk kompetisi Euro 2024. Pelatih Julian Nagelsmann pun turut memanggil sebanyak 27 pemain dalam menatap turnamen tersebut.
Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka 2024-2029
Selamat Hari Raya Idulfitri 1445 H

Berita Terbaru

Terpopuler

Gosip Hari Ini Syahrul Yasin Limpo Berstatus Tersangka

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Saat ini, tim penyidik dari Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) sedang melakukan pengusutan terkait dengan kasus dugaan tindak pidana korupsi yang terjadi...