Daftar Film Hollywood yang Tayang di Bulan September – Desember 2024

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Meskipun masih satu tahun lagi, namun Sobat Holopis sudah bisa mengintip film Hollywood apa saja yang akan tayang disepanjang September hingga Desember 2024 mendatang.

Jika sebelumnya Holopis.com sudah membahas film apa saja yang akan menghiasi layar lebar mulai dari Januari 2024, ini dia film-film yang bisa Sobat Holopis tonton tahun depan. Bisa saja ada yang sudah lama Sobat Holopis tunggu-tunggu.

September

Transformers One

Franchise Transformers akan melanjutkan petualangannya dengan sebuah prekuel animasi yang akan menjelajahi bagaimana kisah planet Cybertorn, dan persaingannya dengan Optimus Prime dan Megatron.

Film ini akan dibintangi Scarlett Johannson, Chris Hemsworth, Brian Tyree Henry, dan masih banyak lagi. Film ini akan tayang di tanggal 13 September mendatang.

Oktober

Joker: Folie s Deux

Wah, film Joker akan menghebohkan akhir 2024 nih. Kali ini, film ini akan kembali dibintangi oleh Joaquin Pheonix dan nama-nama besar seperti Lady Gaga, Brendan Gleeson, Zazie Beetz, dan masih banyak lagi. Film ini akan dibintangi oleh Todd Phillips.

November

Venom 3

Tom Hardy akan kembali lagi memerankan salah satu karakter paling ikonisnya, Venom. Film tentang karakter yang awalnya musuh Spiderman ini akan disutradarai oleh Kelly Marcel, dan dibintangi oleh Juno Temple, dan Chiwetel Ejiofor.

Desember

The Lord of The Rings: The Was of the Rohirrim

Para penggemar The Lord of The Rings, yuk merapat! Film ini akan menjadi sebuah film animasi yang menceritakan prekuel tentang Helm Hammerhand. Nantinya, film ini akan dibintangi oleh Brian Cox dan Miranda Otto. Film ini akan disutradarai oleh Kenji Kamiyama.

Saat ini, belum ada trailer pasti ataupun poster resmi dari film-film yang masih akan tayang di akhir tahun depan mendatang.

Kalau Sobat Holopis, paling ingin menunggu yang mana nih?

Temukan kami juga di Google News
  • Baca Juga

Fakta-fakta Film Longlegs, Awas Gemeteran di Bioskop…

Film Longlegs adalah film Hollywood bergenre horror-thriller yang saat ini sedang tayang di bioskop=bioskop kesayangan Sobat Holopis. Film ini dibintangi oleh Maika Monroe dan Dijamin bisa bikin Sobat Holopis kepikiran terus sesudah nonton.

Sinopsis Film Longlegs, Ketika Agen FBI Dihantui Kasusnya….

Longlegs adalah sebuah film Hollywood bergenre thriller horor yang mengisahkan kisah tegang seorang agen FBI baru bernama Lee Harker, diperankan oleh Maika Monroe, yang ditugaskan untuk menangani kasus pembunuhan berantai yang mengerikan di Oregon.

Review House Of The Dragons Season 2 Episode 6 ‘Smallfolk’

Episode terbaru dari serial HBO, House Of The Dragon Season 2 membuat para penonton semakin deg-degan, dan bisa jadi alur cerita paling favorit.

Selebriti Dunia Lega Joe Biden Pilih Kamala Harris

Kamala Harris resmi didukung Joe Biden untuk maju menjadi calon presiden Amerika Serikat di Pilpres AS 2024 mendatang. K

Trailer Film It Ends With Us, Diangkat Dari Novel Populer Karya Colleen Hoover

Bagi pencinta film dan novel romantis, tidak boleh kelewatan dengan film yang akan segera tayang di bioskop ini. Film ini diangkat dari novel populer karya penulis asal Amerika Serikat Colleen Hoover, berjudul It Ends With Us.
Presiden dan Wakil Presiden 2024 - 2029
Sudaryono Jateng Satu
Olimpiade

BERITA TERBARU

LHKPN Ujang Iskandar, Anggota DPR NasDem yang Ditahan Kejaksaan Agung

Anggota DPR RI dari Fraksi Partai NasDem, Ujang Iskandar ditangkap dan ditahan oleh Kejaksaan Agung RI terkait dengan tindak pidana korupsi di Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) di Kalimantan Tengah.