CCTVCCTV : Pria di Turki Tersengat Listrik Saat Bersihkan Kereta Api Cepat

CCTV : Pria di Turki Tersengat Listrik Saat Bersihkan Kereta Api Cepat

spot_img

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Terekam kamera CCTV, seorang pria di Turki tersengat listrik saat bekerja membersihkan kereta api cepat.

Dipantau Holopis.com dari unggahan Instagram @net2netnews, Sabtu (27/5), terlihat bahwa pria tersebut membersihkan kereta api cepat menggunakan sikat bergagang panjang.

Namun naas, sikat yang dipegangnya itu harus terkena aliran listrik saat diacungkan ke atas, detik-detik pria itu tersengat pun terekam dengan jelas, bahkan hingga menimbulkan kobaran api.

Menurut laporan tersebut, kejadian itu terjadi tepatnya di sebuah stasiun bernama Sohutlucesme di Istanbul, Turki, pada Selasa (23/5) waktu siang hari.

Baca Juga :   CCTV : Bikin Sedih! Penjual Roti Pasrah Sepedanya Patah Tertabrak Bocah

“Karyawan perusahaan pembersih RCS, yang membersihkan kaca jendela depan kabin pengemudi rangkaian kereta berkecepatan tinggi yang disiapkan untuk perjalanan di Stasiun Sogutlucesme,” tulis caption.

Terkait sang korban, dikabarkan mengalami luka parah, dan tengah menjalani perawatan intensif di sebuah rumah sakit sekitar.

Meski begitu, sampai saat ini belum ada informasi lebih lanjut, apakah sang korban masih menjalani perawatan intensif atau tidak, mengingat insiden itu nampak fatal hingga bisa merenggut nyawa.

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh ℕℕℕ (@net2netnews)

BERITA TERKAIT

BERITA TERBARU

TERPOPULER