Megawati Sah Sandang Gelar Profesor dari Unhan

JAKARTA, HOLOPIS.COM – Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri resmi menyandang gelar profesor kehormatan, bidang ilmu kepemimpinan strategi. Pengukuhan ini ditayangkan di akun YouTube Universitas Pertahanan Official, Jumat (11/6/2021).
“Terhitung mulai 1 Juni 2021 diangkat dalam jabatan profesor dalam ilmu kepemimpinan strategi,” kata Sekretaris Senat Akademik Unhan membacakan surat keputusan Mendikbud Nadiem Makarim.
Pemberian gelar itu, berdasarkan surat keputusan Mendikbudristek RI Nomor 33231/mpk.a/kp.05.00/2021 tentang Pengangkatan dalam Jabatan Akademik Dosen Tidak Tetap yang memutuskan dan menetapkan dosen tidak tetap nama Megawati Soekarnoputri.
Megawati kemudian diminta berdiri di depan podium untuk dikukuhkan dalam jabatan profesor kehormatan. Rektor Unhan Laksamana Madya TNI Prof Amarulla Octavian kemudian mengalungkan toga dan memberikan map warna merah.
Turut hadir dalam pengukuhan ini Ketua MPR Bambang Soesatyo (Bamsoet), Menhan Prabowo Subianto, Mendikbudristek Nadiem Makarim, Mensos Tri Rismaharini, Menteri KKP Sakti Wahyu Trenggono, MenPAN-RB Tjahjo Kumolo, Kepala BIN Budi Gunawan, KSAD Jenderal Andika Perkasa, KSAL Laksamana Yudo Margono, KSAU Fadjar Prasetyo, dan Seskab Pramono Anung.
Ketiga anak Megawati juga turut hadir yakni Mohammad Rizki Pratama, Mohammad Prananda Prabowo, dan Puan Maharani.

Indoanime

Rekomendasi :

Baca Ini Juga

Cuaca Jakarta Bakal Cerah Hari Ini, Tapi Malamnya Turun Hujan

Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memberikan informasi terkini perihal prakiraan cuaca Jakarta pada hari ini, Minggu 19 Mei 2024.

Jasa Marga Bantah Cerita Andi Soal Mutu Beton Tol MBZ di Bawah SNI

PT Jasa Marga Jalan layang Cikampek (JCC) selaku pengelola Tol MBZ, bantah soal mutu beton tol MBZ di bawah SNI.

Wartawan Senior Prof. Salim Said Meninggal Dunia

HOLOPIS.COM , JAKARTA - Wartawan senior Profesor Salim Said, dikabarkan meninggal dunia pada Sabtu (18/5) malam di RSCM.

Jangan Jadi Kebiasaan, Ini 7 Bahaya Terlalu Sering Konsumsi Parasetamol

Parasetamol adalah salah satu obat yang paling umum digunakan di seluruh dunia untuk mengurangi rasa sakit dan demam. Obat ini juga sangat mudah ditemukan dan bisa dibeli dengan bebas.

BPJS Watch Sebut Penerapan KRIS Berpotensi Jadi Masalah bagi Peserta JKN

Koordinator Advokasi BPJS Watch, Timboel Siregar ikut menanggapi perihal rencana penerapan Kelas Rawat Inap Standar (KRIS) dalam dalam program Jaminan Kesehatan nasional (JKN) BPJS Kesehatan.
Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka 2024-2029
Selamat Hari Raya Idulfitri 1445 H

Berita Terbaru

Terpopuler

BMKG Ramal Cuaca Jabar Berpotensi Hujan Hari Ini, Cek Sebarannya

Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) telah merilis informasi terkini perihal prakiraan cuaca Jabar (Jawa Barat) yang terjadi pada hari ini, Sabtu 18 Mei 2024.