Sabtu, 22 Juni 2024
BerandaNewsInternasionalKorban Tewas Demo Anti Kudeta Militer Myanmar Terus Bertambah

Korban Tewas Demo Anti Kudeta Militer Myanmar Terus Bertambah

MYANMAR, HOLOPIS.COM – Puluhan demonstran yang menentang kudeta militer terhadap pemimpin sipil Myanmar tewas.
“Hanya hari ini, 38 orang tewas,” kata utusan PBB untuk Myanmar Christine Schraner Burgener dikutip dari AFP, Kamis (4/3/2021).
Christine menambahkan, sudah lebih dari 50 orang telah tewas secara total sejak pengambilalihan kepemimpiman militer dari kepemimpinan Aung San Suu Kyi.
“Hari ini adalah hari paling berdarah sejak kudeta terjadi,” katanya.
Dia meminta PBB untuk segera mengambil tindakan yang sangat keras terhadap para jenderal militer Myanmar.
Kekuatan Barat juga telah berulang kali menghantam para jenderal dengan sanksi, dan Inggris telah menyerukan pertemuan Dewan Keamanan Perserikatan Bangsa-Bangsa pada Jumat lalu.

Temukan kami juga di Google News
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono
BERITA LAINNYA

Akhirnya Amerika Serikat Kecewa dengan Israel Karena Ini…

Setelah lama menjadi sekutu yang saling mendukung satu sama lain dengan sangat setia, Amerika Serikat akhirnya mengaku bahwa mereka kecewa dengan Perdana Menteri Israel, Benjamin Netanyahu.

Gelar Lomba Debat Terbuka, Myrna : IKN Milik Masyarakat

Untuk itu, dalam rangka memperingati Hari Lingkungan Hidup sedunia yang jatuh pada 5 Juni lalu, Bidang Lingkungan Hidup dan Sumber Daya Alam (LHSDA) Otorita Ibu Kota Nusantara (IKN) melaksanakan lomba debat terbuka.

Kim Jong Un dan Putin Sepakat Musuhi Amerika Serikat

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Presiden Rusia, Vladimir Putin sampai dengan selamat di Korea Utara dan langsung disambut oleh Pemimpin Korut, Kim Jong Un. Kunjungan Putin...

Elaelo Muncul, Menkominfo Bantah Kerjaan Pemerintah

Sebuah aplikasi web bernama Elaelo.id yang digosipkan akan menjadi pengganti Twitter/X menjadi perbincangan banyak kalangan. Apalagi disebut-sebut bahwa web apps tersebut adalah karya Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo).

Ya Allah, Warga Palestina Harus Salat Idul Adha Bareng Reruntuhan Bekas Serangan Zionis Israel

Meskipun masih di bawah suasana horor akibat serangan tentara Israel, warga muslim di Palestina masih harus menjalankan ibadah salat Idul Adha, dan merayakan hari lebaran ini dengan penuh kesedihan dan tekanan.

Mobil Dinas Plat B 1803 PQH Dipakai Bocil Jalan-jalan di Jogja

Ditlantas Polda DIY, Kombes Pol Alfian Nurrizal menegur seorang pemuda yang menggunakan kendaraan dinas Pajero Sport milik Pemprov DKI Jakarta.

HOLOPIS FEEDS