Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Hatta Rajasa Ingin Kader PAN Kerja Keras Dorong Zulhas Capres 2024

JAKARTA, HOLOPIS.COM – Mantan Ketua Umum DPP Partai Amanat Nasional (PAN) Hatta Rajasa medorong agar Zulkifli Hasan maju sebagai calon Presiden di Pilpres 2024.

“Ketua Umum harus optimis mencalonkan diri sebagai Presiden,” kata Hatta Rajasa dalam Silahturahmi Akbar dan Pembekalan Bacaleg DPR RI Partai Amanat Nasional pada hari Minggu (5/6).

Ia pun mengajak semua pengurus di semua level, baik DPP hingga DPW harus bekerja secara maksimal untuk memastikan Ketua Umum mereka itu dipilih untuk menjadi Presiden oleh masyarakat.

“Pulang dari sini nanti para DPW harus bekerja keras,” ujarnya.

Kemudian, Hatta Rajasa juga menilai bahwa PAN adalah partai yang banyak dilirik oleh kaum milenial. Sehingga ia yakin para generasi muda saat ini banyak yang akan mendukung PAN, termasuk calon presiden yang mereka usung.

“PAN mulai dilirik oleh kaum milenial, jangan remehkan suara milenial,” terangnya.

Lebih lanjut, Hatta Rajasa mengingatkan bahwa mesin politik saat ini sudah harus dihidupkan. Jika kekuatan PAN dimaksimalkan, ia yakin partai berlambang bintang kejora itu bakal meraih 60 persen suara rakyat.

“Tidak ada waktu lagi kita untuk bersantai santai. Saya sangat meyakini dengan kerja keras Ketua Umum. Semua Jajaran dan seluruh caleg yang ada, PAN akan meraih suara 60 % ke atas,” pungkasnya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Ferry Koto Puji Gielbran Masuk PKB, Sindir Anies Baswedan

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Influencer Ferry Koto memberikan reaksi positif...

SBY Main ke Rumah Prabowo, Diajak Ngopi Sambil Diskusi

Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) berkunjung ke kediaman presiden terpilih Prabowo Subianto di Jl Kertanegara No. 4 Jakarta Selatan, Kamis (19/9).

Indra Septiarman Sudah Ngaku Bunuh Nia

HOLOPPIS.COM, JAKARTA - Kapolres Padang Pariaman, AKBP Ahmad Faisol...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru