Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Diduga akan hadir di KLB, mantan Sekjen Partai Demokrat Marzuki Ali Tiba di Medan

Holopis.com – Mantan Sekjen PD Marzuki Ali tiba di Bandara Kualanamu, Deli Serdang, Sumut pukul 07.00 wib tadi. Dia mengaku hadir di Medan utk menuju acara KLB ilegal PD yg digagas Jhoni Alen Marbun dan KSP Moeldoko.
Saat tiba di Kualanamu, MA dipergoki pengurus DPP PD Jansen Sitindaon (Wasekjen), Syahrial Nasution (Deputi Balitbang) dan Irwan Fecho (Angg DPR F-PD).
menurut Deputy Balitbang Partai Demokrat Syahrial Nasution, karena tertangkap basah, Marzuki Ali berkilah, akan melihat situasi di The Hill, Sibolangit, Deli Serdang tempat acara dilaksanakan. Apabila KLB tsb abal2, dia akan meninggalkan lokasi ujar Syahrial.
Sebagaimana di ketahui KLB Demokrat yg di gagas oleh sejumlah mantan kader Partai Demokrat akan di gelar hari ini Jumat 5 Maret 2021 di Deli Serdang Sumatra Utara, dengan kemungkinan mengusung nama Moeldoko sebagai calon ketua umum menggantikan AHY.
Pengurus DPP Demokrat sendiri dalam sejumlah keterangannya juga sudah menegaskan bahwa apa yg dinamakan sebagai KLB Demokrat adalah kegiatan liar dan inskonstitusional karena telah melanggar AD dan ART Partai.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Jokowi Salahkan Keteledoran Manusia Penyebab Kebocoran Data Terjadi Lagi

Presiden Jokowi (Joko Widodo) menanggapi terjadinya kembali fenomena kebocoran data yang kali ini adalah data NPWP Kementerian Keuangan.

DJP Bantah 6 Juta Data NPWP Bocor

Direktorat Jenderal Pajak (DJP) Kementerian Keuangan (Kemenkeu) membantah adanya dugaan kebocoran 6 juta data Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP).

Ferry Koto Puji Gielbran Masuk PKB, Sindir Anies Baswedan

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Influencer Ferry Koto memberikan reaksi positif...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru