JAKARTA, HOLOPIS.COM – Inter harus pasrah menerima kekalahan 2-1 atas tim tuan rumah Bologna pada lanjutan Liga Italia, Kamis (28/4) dini hari tadi.

Dalam lawatannya ke Stadion Renato Dall’Ara, Inter sejatinya sukses membuka keunggulan terlebih dahulu di menit tiga babak pertama melalui gol Ivan Perisic.

Namun, torehan Perisic tersebut berhasil dibalas oleh Bologna melalui pemain andalannya yakni Marko Arnautovic di menit 28. Babak pertama pun ditutup dengan hasil imbang 1-1 dari kedua tim.

Memasuki babak kedua, Inter tercatat lebih mendominasi jalannya pertandingan dibandingkan di babak pertama sebelumnya. Kendati demikian seluruh peluang yang ada gagal dikonfersi menjadi sebuah gol.

Kemudian petaka pun datang di penghujung babak kedua, pada menit 81 Bologna berhasil menggandakan skor menjadi 2-1 melalui Nicola Sansone.

Dengan demikian, atas hasil tersebut Inter gagal menyingkirkan rival sekotanya yakni AC Milan dari puncak klasemen Liga Italia dan harus tertahan di peringkat kedua.

Dapat diketahui, kini Inter sendiri telah mengoleksi 72 poin dengan 21 kemenangan, sembilan hasil imbang dan empat kali kekalahan. Sedangkan AC Milan mengantongi 74 poin dengan 22 kali kemenangan, delapan imbang dan empat kali kekalahan.