JAKARTA, HOLOPIS.COM – Telah diduga terjadi aksi pengeroyokan oleh sejumlah orang yang tak dikenal di kawasan Jalan Falatehan, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan pada hari Minggu (18/4) sekira pukul 05.30 WIB.
Akibat insiden tersebut, ditemukan 1 (satu) orang anggota Brimob Polri berinisial YSB meninggal dunia, sementara 1 (satu) orang anggota Kopassus TNI AD berinisial DB mengalami luka-luka.
Dalam keterangannya, Camat Kebayoran Baru Tomy Fudihartono membenarkan insiden dugaan pengeroyokan tersebut. Ia mengatakan bahwa lokasi peristiwanya ada di trotoar Jalan Falatehan, Melawai, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.
Namun, ia mengaku belum mengetahui identitas korban yang tewas dan satu orang korban lain yang mengalami luka tersebut.
“Iya betul (ada pengeroyokan). Kejadiannya sih tadi pagi di Jalan Falatehan,” kata Tomy saat dikonfirmasi, Minggu (18/4/2021).
Sebelumnya, beredar di media sosial video yang direkam kamera pengawas (CCTV) diduga aksi pengeroyokan tersebut. Dalam rekaman CCTV yang diunggah akun instagram @cetul.22, kemudian beredar viral itu terlihat sekelompok pria mengeroyok seseorang hingga terkapar. Namun kini, akun instagram tersebut sudah hilang.
Disebutkan, korban yang tewas tersebut berinisial YBS mengalami luka di lengan kanan dan paha kanan akibat sabetan senjata tajam.
“Korban meninggal akibat kehabisan darah,” sebut akun instagram @cetul.22 itu.
Dalam video itu juga terlihat setelah korban terjatuh tak berdaya, para pelaku langsung pergi meninggalkan lokasi.
Hingga saat ini belum ada keterangan resmi dari pihak Kepolisian dan TNI terkait peristiwa itu. []