JAKARTA, HOLOPIS.COM – Pada laga perdana hari kedua NBA Playoffs, sang pemuncak klasemen wilayah timur yakni Miami Heat sukses melibas Atlanta Hawks dengan skor 115-91, Senin (18/4) dini hari tadi.

Bermain di FTX Arena, Miami Heat selaku tim tuan rumah berhasil merebut keunggulan terlebih dahulu pada kuarter pertama dengan skor 23-17.

Hasil positif tersebut kemudian menjadi modal yang baik, di mana Miami Heat kembali merebut keunggulan pada kuarter kedua yakni 36-23.

Memasuki kuarter ketiga, tim tuan rumah sempat mengalami tekanan dari Atlanta Hawks. Namun, mental baja Miami Heat tak diragukan lagi hingga kembali unggul atas tim tamu dengan skor 27-20.

Walaupun sempat kalah di kuarter empat 29-31 atas Hawks, skor telak tetap melekat bagi kemenangan Miami Heat dengan kedudukan akhir 115-91.

Pada pertandingan tersebut, Duncan Robinson dan sang mega bintang Jimmy Butler mampu menjadi tulang punggung kemenangan Miami Heat. Duncan menorehkan 27 poin, sedangkan Butler mengemas 21 poin.

Berkat hasil itu, Miami Heat koleksi kemenangan perdana di NBA Playoffs. Untuk laga selanjutnya Jimmy Butler dan tim akan tetap menjadi tim tuan rumah atas Hawks. Keduanya akan kembali bertanding pada Selasa (19/4) waktu setempat atau Rabu (20/4) sekitar pukul 6.30 WIB.