Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Korea Masters 2022 : Rinov/Pitha Tumbang Ditangan Wakil China

JAKARTA, HOLOPIS.COM – Pada babak 16 besar Korea Masters 2022, satu-satunya wakil Indonesia di sektor ganda campuran yakni Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari harus tumbang ditangan wakil China dengan straight game langsung.

Memasuki set pertama, keduanya baik Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari maupun wakil China atas nama Ou Xuan Yi/Huang Ya Qiong sama-sama tampil menyerang sejak awal dimulainya pertandingan.

Namun, Ou Xuan Yi/Huang Ya Qiong tampil lebih mengesankan pada laga tersebut sehingga sukses mengunci kemenangan di set pertama dengan skor 21-13.

Kemudian di set kedua, Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari lebih bermain atraktif ketimbang di set pertama. Kendati demikian wakil China tersebut tak tergoyahkan sehingga skor ditutup dengan kemenangan Ou Xuan Yi/Huang Ya Qiong 21-18.

Alhasil Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari kalah 21-13 dan 21-18 atas Ou Xuan Yi/Huang Ya Qiong. Secara otomatis wakil China itu melaju ke babak perempat final Korea Masters 2022 dengan cukup mulus.

Berkat hasil ini, Indonesia akhirnya hanya menyisakan satu wakil di Korea Masters 2022 melalui sektor ganda putra atas nama Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana.

Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana sendiri dijadwalkan bakal bermain menghadapi Ren Xiang Yu/Yan Qiang dari China di babak 16 besar Korea Masters 2022.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

China Open 2024 : Fikri/Daniel Terhempas di Semifinal!

Pasangan Muhammad Shohibul Fikri/Daniel Marthin harus angkat koper dari China Open 2024, usai kandas di babak semifinal.

MotoGP Emilia Romagna 2024 : Marc Marquez dan Francesco Bagnaia Tercepat di Sesi Hari Pertama

Sesi hari pertama MotoGP Emilia Romagna 2024, dikuasi oleh Marc Marquez diFP 1 (free practice) dan Francesco Bagnaia pada sesi practice, Jumat (19/9) di sirkuit Misano World Circuit Marco Simoncelli.

Menpora Janji Evaluasi PON XXI Aceh-Sumut 2024

Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) RI Dito Ariotedjo meminta maaf atas kekurangan yang terjadi selama pelaksanaan PON XXI Aceh-Sumut 2024. Menpora Dito pun berjanji akan mengevaluasi hal tersebut agar ke depannya lebih baik lagi.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru