JAKARTA, HOLOPIS.COM – Liverpool dijadwalkan bakal menghadapi Brighton & Hove Albion pada pekan ke-29 Liga Inggris.

Pertandingan pembuka Liga Inggris antara Brighton melawan Liverpool ini akan digelar di American Express Community Stadium Sabtu (12/3) pukul 19.00 WIB.

Dalam lawatannya ke markas Brighton, Liverpool diyakini turun dengan skuat terbaik demi meneruskan tren positifnya di Liga Inggris.

Dapat diketahui bersama bahwa Liverpool merupakan satu-satunya tim yang berhasil melewati lima pertandingan terakhir di Liga Inggris dengan kemenangan.

Liverpool sendiri kini tengah mengejar ketertinggalan poin atas Manchester City di papan atas klasemen, di mana The Reds saat ini telah mengumpulkan 63 poin sedangkan The Citizens 69 poin.

Sementara Brighton berbanding terbalik dengan Liverpool, skuat besukan Graham Potter tersebut gagal melewati empat pertandingan terakhirnya di Liga Inggris dengan seluruhnya hasil kekalahan.

Maka dari itu, peluang Liverpool untuk membawa pulang poin penuh di markas Brighton cukup terbuka lebar.

Dilansir dari Sofascore, Liverpool diprediksi turun dengan formasi 4-3-3. Sedangkan tim tuan rumah Brighton diprediksi turun dengan formasi 4-2-3-1.

Prediksi susunan pemain

Brighton & Hove Albion (4-2-3-1): Robert Sanchez, Joel Veltman, Shane Duffy, Lewis Dunk, Mark Cucurella, Stevan Alzate, Pascal Grob, Jakub Moder, Alexis Mac Allister, Solly March, Leandro Trossard.

Liverpool (4-3-3): Alisson, Andrew Robertson, Virgil van Dijk, Joel Matip, Trent Alexander Arnold, Jordan Henderson, Fabinho, Thiago Alcantara, Luis Diaz, Mohamed Salah, Sadio Mane.

Laga antara Brighton vs Liverpool di Liga Inggris ini dapat disaksikan secara langsung melalui platform streaming Mola TV. KLIK DI SINI

Disclaimer: Link yang tertera hanya sekadar informasi bagi pembaca. Tim Holopis.com tidak bertanggung jawab atas copyright, perubahan jadwal pertandingan dan kualitas siaran.