Kamis, 19 September 2024
Kamis, 19 September 2024

Regé-Jean Page Tidak Melanjutkan Perannya di Musim Kedua “Bridgerton”

HOLOPIS.COM Aktor keturunan Inggris, Regé-Jean Page mematahkan hati jutaan penggemarnya setelah pengumuman terbaru dari Netflix, yang mengatakan bahwa Regé tidak akan kembali memerankan karakter Simon Basset di serial Netflix “Bridgerton”.
Berita mengenai Regé tidak kembali memerankan Simon sebenarnya bukan berita yang mengagetkan. Karena kisah Simon Basset hanya difokusikan pada novel pertama dari seri “Bridgerton” yang berjudul “The Duke and I”. Sedangkan novel kedua dari seri ini yang berjudul “The Viscount Who Loved Me” akan berfokus pada kisah cinta adik ipar dari Simon.
“Ini hanyalah kisah satu musim. Dimana di dalamnya sudah ada awal, pertengahan dan akhir,” jelas Regé.
Aktor kelahiran Inggris-Zimbabwe, ini juga menjelaskan bahwa tiap buku seri “Bridgerton” didedikasikan pada masing-masing Bridgerton bersaudara.
“Penonton paham bahwa genre romantis di cerita ini sudah selesai” jelas Regé.
Kisah Simon Basset sendiri memang sudah lengkap. Dimana kisah cintanya bersama Daphne sudah lengkap mulai dari jatuh cinta, konflik rumah tangga, dan akhirnya memiliki anak.
“Aku tetap senang akan kelanjutan kisah seri “Bridgerton”. Lanjut Regé, “Tetapi selalu ada makna dalam benar-benar menyelesaikan satu cerita.

Regé-Jean Page
Pengumuman Regé-Jean Page.

Serial original Netflix “Bridgerton” sendiri mendapatkan kesuksesan besar dengan 82 juta pentonton menghabiskan delapan episode dalam satu bulan persis setelah tanggal tayangnya.
Lewat Bridgerton, Regé-Jean Page berhasil memenangkan penghargaan NAACP Image Award dalam kategori aktor luar biasa dari serial drama.
Kelanjutan dari serial “Bridgerton” sendiri diperkirakan baru mulai produksi bulan lalu Maret 2021. Setelah sebelumnya ditunda karena pandemic covid-19. (MIB)

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Kisah Cinta Charlie Puth, Hingga Nikahi Teman Masa Kecil

Penyanyi populer Charlie Puth mematahkan hati banyak penggemarnya ketika ia menikahi sang kekasih, Brooke Sansone.

Puluhan Orang Tewas Akibat Pager-Walkie Talkie Meledak di Lebanon

Sebanyak 20 orang meninggal dunia dan 450 lainnya luka-luka karena ledakan perangkat komunikasi atau pager-walkie talkie di Lebanon.

Yovie & Nuno Ajak Duet Kadishub DKJ dan Bos Transjakarta : Janji Suci

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Sebagai kelompok musisi, Yovie & Nuno...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru