JAKARTA, HOLOPIS.COM Pihak berwenang masih berusaha untuk menyelamatkan anak laki-laki usia 5 tahun yang terjebak di dalam sumur selama 3 hari.

Tim penyelamat di utara Moroko telah berusaha untuk mencapai anak laki-laki yang terperangkap di sumur dengan kedalaman 32 meter, setelah ia terjatuh pada Selasa malam (1/2).

“Aku berdoa kepada Tuhan agar anakku keluar dari sumur sehat dan selamat,” kata sang ibu, Wassima Kharchich, dilansir dari Skynews, Jum’at, (4/2).

Ribuan warga Moroko pun membanjiri media sosial dan mengunkapkan rasa simpati mereka dengan tagar #SaveRayan yang menjadi trending topic di negara tersebut.

Tim penyelamat telah mencoba mengirimkannya oksigen dan air menggunakan tali, namun tampaknya belulm bisa menjangkau anak tersebut untuk di angkat ke atas.

Sebuah kamera CCTV diturunkan ke bawah sumur untuk memonitor.

“Aku bisa berkomunikasi dengannya dan bertanya apakah ia bisa mendengarku,” kata sukarelawan Red Crescent, Imad Fahmy.

Imad mengatakan, sang anak berhasil akhirnya memberikan respon dan terlihat mulai menggunakan oksigen.

Sementara itu staf medis tetap berjaga di lokasi, bersamaan dengan helikopter yang siaga untuk membawanya ke rumah sakit terdekat.

Juru bicara pemerintah, Mustapha Baytas mengatakan bahwa mereka memonitor situasi dengan dekat, dan masih mencari cara untuk menyelamatkan anak tersebut.