Prakiraan Cuaca Hari Ini : Jakarta Dan Sekitar Berpotensi Hujan Ringan

Lainnya :

JAKARTA, HOLOPIS.COM – Badan Metereologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprakirakan cuaca hari ini untuk wilayah DKI Jakarta akan cerah berawan hingga hujan ringan dibeberapa titik lokasi.

Namun, BMKG menginformasikan bahwa wilayah Jakarta Selatan akan berpotensi hujan disertai petir dan angin kencang pada sore hari.

“Waspadai potensi hujan disertai petir/kilat dan angin kencang di wilayah Jaksel pada sore hari,” tulis BMKG di website resmi (10/12).

Berikut ini, data prakiraan cuaca untuk wilayah DKI Jakarta dan sekitar berdasarkan data yang sudah dipantau oleh Holopis.com dari website resmi BMKG.

Siang hingga sore hari akan turun hujan dengan intensitas ringan di beberapa wilayah DKI Jakarta, seperti Jakarta Selatan dan Jakarta Timur.

Kemudian, malam hingga dini hari akan turun hujan dengan intensitas ringan juga mengguyur wilayah Kepulauan Seribu.

Untuk wilayah lain seperti Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Utara terpantau cerah berawan dari pagi hingga dini hari nanti.

Tak hanya wilayah DKI Jakarta, Holopis.com juga memantau website resmi BMKG untuk prakiraan cuaca di wilayah Banten, Bogor, Bekasi, dan Depok.

Untuk wilayah Banten, dibeberapa titik akan berpotensi hujan berintensitas ringan hingga sedang pada siang hari, yaitu wilayah Anyer, Binuangen, Carita, Kota Cilegon, Ciruas, Gunung Kencana, Labuan, Kabupaten Lebak, Malingping, Pandeglang, Rangkasbitung, Serang, Kota Tangerang,dan juga Tiga Raksa.

Kemudian untuk malam hingga dini hari, BMKG mencatat wilayah Banten kebanyakan berpotensi cerah berawan.

Untuk wilayah Bogor, BMKG mencatat akan terjadi hujan lebat desertai perit/kilat dan angin kencang pada siang hingga malam hari.

Untuk wilayah Bekasi dan Depok, BMKG mencatat bahwa akan terjadi hujan dengan intensitas ringan pada siang hingga sore hari nanti.

Demikian data prakiraan cuaca yang sudah dirangkum oleh Holopis.com melalui website resmi BMKG.

BMKG selalu menghimbau kepada masyarakat dimanapun berada untuk tetap berhati-hati dalam berkendara dan juga sediakan pelindung atau jas hujan bagi pengendara motor.

Temukan kami di Google News. Kamu juga bisa dapatkan berita menarik dari WhatApp Channel Holopis.

Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka 2024-2029

Berita Terbaru

Ukiran Jepara Sepi Peminat, Pengusaha Terancam Gulung Tikar

Ukiran kayu merupakan salah satu produk andalan dari Kabupaten Jepara. Tak heran bila wilayah yang terletak di Provinsi Jawa Tengah itu dijuluki sebagai Kota Ukir.

TERPOPULER

Rekomendasi :