HOLOPIS.COM, JAKARTA – Sudah bukan rahasia lagi khususnya di antara pasangan suami istri bahwa wanita biasanya lebih sulit untuk mendapatkan orgasme dibandingkan pria. Di saat paksu sudah mencapai puncak, belum tentu bunda juga sudah duluan atau langsung menyusul.

Wanita biasanya cenderung tidak mendapatkan orgasme hanya dari penetrasi pasangan. Bahkan, berdasarkan riset dari Journal of Sex & Marital Therapy, 80% wanita tidak mendapatkan orgasme dari penetrasi seks.

Hal ini karena wanita tidak bisa orgasme tanpa ada stimulasi di klitoris. Ini dia beberapa titik di tubuh istri yang bisa membuatnya orgasme.

1. Klitoris

Cara untuk merangsang pasangan anda adalah dengan memainkan klitorisnya. Tidak hanya menggunakan penis, suami juga bisa menggunakan jari.

Mainkan klitoris pasangan dengan pelan dan tidak kasar. Eksplorasi secara perlahan agar istri bisa mendapatkan orgasme.

2. Payudara

Tak hanya favorit para suami, payudara juga merupakan daerah sensitif sehingga memberikan kenikmatan untuk istri. Bahkan, beberapa wanita bisa merasakan orgasme hanya dari permainan puting saja.

3. Tengkuk (Bagian Belakang Leher)

Sentuh lembut bagian belakang leher istri anda dan berikan kecupan pelan. Ini bisa menambah gairah dan memudahkan istri untuk mendapatkan orgasme. Elus secara perlahan selama bercinta atau foreplay agar membuat istri semakin terbuai.

4. Paha Bagian Dalam

Elus dengan perlahan paha bagian dalam istri anda. Ini akan membuat istri terangsang, apalagi jika tangan secara perlahan naik ke daerah klitoris.

Jangan lupa jaga komunikasi dengan pasangan agar rumah tangga dan kehidupan ranjang semakin hangat dan harmonis.