HOLOPIS.COM, JAKARTA – Duel super big match antara Manchester United vs Tottenham akan tersaji di pekan ke-6 Liga Inggris. Simak selengkapnya mengenai jadwal, link streaming, head to head (H2H) hingga prediksi susunan pemain kedua tim.

Sebelum itu, perlu diketahui bersama bahwa laga antara Manchester United vs Tottenham akan berlangsung di Stadion Old Trafford, Minggu (29/9) malam WIB.

Kedua tim jelas bertekad untuk meraih tiga poin sempurna di laga kali ini. Bagaimana tidak, Manchester United dan Tottenham sedang dalam kondisi yang saya yakni inkonsistensi.

Manchester United dan Tottenham ada di posisi 10 dan 11 klasemen sementara Liga Inggris, dengan sama-sama mengemas tujuh poin dalam dua kemenangan, sekali imbang dan dua kekalahan.

Manchester United sejatinya sedikit lebih diunggulkan, mengingat Tottenham mengalami kesulitan mengalahkan Setan Merah di Old Trafford.

Tercatat, terakhir kali Tottenham bisa mengalahkan Manchester United di Old Trafford yakni ketika insiden banjir gol pada 2020 lalu, dimana Setan Merah kalah 1-6 dari The Lilywhites.

Setelahnya, tiga laga beruntun di Old Trafford, Manchester United mampu mengemas dua kemenangan dan satu hasil imbang. Hasil seri itu jadi skor pertemuan terakhir kedua tim.

Manchester United pun di atas kertas unggul dari segi kedalaman skuad, namun memang performa skuad belum cair di awal Liga Inggris musim ini.

Maka dari itu, laga malam nanti diyakini bakal berjalan sengit sebagaimana mestinya.

Berikut ini jadwal, link streaming, head to head hingga prediksi susunan pemain Manchester United vs Tottenham :

Head to Head Manchester United vs Tottenham

  • 14 Januari 2024 (Liga Inggris) : Manchester United vs Tottenham
  • 19 Agustus 2023 (Liga Inggris) : Tottenham 2 vs 0 Manchester United
  • 28 April 2023 (Liga Inggris) : Tottenham 2 vs 2 Manchester United
  • 20 Oktober 2022 (Liga Inggris) : Manchester United 2 vs 0 Tottenham
  • 13 Maret 2022 (Liga Inggris) : Manchester United 3 vs 2 Tottenham

Prediksi Susunan Pemain Manchester United vs Tottenham

  • Manchester United : Onana (GK), Dalot, Martinez, de Ligt, Mazraoui, Mainoo, Ugarte, Garnacho, Rashford, Fernandes, Zirkzee
  • Tottenham : Vicario (GK), Porro, Romero, de Ven, Udogie, Kulusevski, Maddison, Bissouma, Johnson, Son, Solanke

Jadwal Manchester United vs Tottenham

  • Minggu (29/9) Pukul 22.30 WIB

Link Streaming Manchester United vs Tottenham