HOLOPIS.COM, JAKARTA – Arsenal berhasil unggul 2-0 atas Bolton di babak pertama Carabao Cup musim 2024/2025.

Pertandingan antara Arsenal vs Bolton berlangsung di Stadion Emirates, Kamis (26/9) dini hari WIB.

Dalam pertandingannya, Arsenal tidak turun dengan kekuatan penuh, hanya ada beberapa pemain beken yang tampil, seperti Declan Rice, Bukayo Saka, Calafiori, Gabril Jesus hingga Raheem Sterling.

Meski begitu, Arsenal tetap tampil mendominasi permainan. Hasilnya, gol pun berhasil dicetak lebih dulu di menit 15 melalui Declan Rice. Pemain Timnas Inggris itu mampu membukukan skor melalui tembakan terukurnya dari luar kotak penalti.

Bolton baru bisa mengancam di menit 31, dimana Mc Atee mampu memanfaatkan kemelut di dalam kotak penalti Arsenal, namun tembakannya masih melambung.

Arsenal lantas berhasil menggandakan skor di menit 36. Berawal dari Raheem Sterling yang melepaskan umpan silang, lalu disontek saja oleh pemain muda mereka yakni Nwaneri.

Arsenal sejatinya memiliki peluang emas untuk bisa mencetak gol tambahan di menit 41, namun tembakan Sterling bisa diamankan kiper Bolton.

Tak sampai situ, menjelang jeda Arsenal nyaris bikin gol lagi, kali ini umpan terobosan Bukayo Saka kepada Gabriel Jesus dan diselesaikan dengan tembakan, namun masih melenceng tipis.

Babak pertama pun berakhir dengan skor 2-0 untuk keunggulan Arsenal.