HOLOPIS.COM, KARAWANG – Tokoh muda Karawang, Ferry Dharmawan resmi menjabat Ketua Harian DPD Gerakan Rakyat Indonesia Bersatu Jaya (GRIB Jaya) Jawa Barat sejak Rabu 25 September 2024.

Penunjukkan Ferry Dharmawan alias Ferry Alexa sebagai Ketua Harian GRIB Jaya Jawa Barat ditandai dengan Surat Keputusan (SK) yang diberikan dan ditandatangani oleh Ketua DPD GRIB Jaya Jabar, Gabryel Alexader Etwiorry. 

Pria yang juga dikenal dengan panggilan “Jambul Merah” ini mengaku siap menjalankan amanah yang telah diberikan oleh Ketua GRIB Jaya Jabar tersebut. 

“Terima kasih Ketua DPD GRIB Jaya Jabar yang telah memberikan kepercayaan. Ini mungkin ke depannya tidak akan mudah. Tapi saya berjanji akan menghadapi tantangan ke depan secara bersama,” ujar Ferry seperti dikutip Holopis.com hari ini.

Untuk diketahui, DPD GRIB Jaya Jawa Barat terus berkembang pesat bahkan sudah memiliki ratusan ribu anggota yang tersebar di seluruh kabupaten/kota di Jabar. 

Sementara itu, Ketua DPD Gerakan Rakyat Indonesia Bersatu (GRIB) Jaya Jabar Gabryel Alexader Etwiorry meminta anggota Grib Jaya harus menjadikan ormas ini lebih dicintai masyarakat.

Gabryel yakin dengan ditunjuknya Ferry akan menambah kekuatan baru di tubuh organisasi besutan Ketua Umum H. Hercules Rosario de Marshall tersebut.