HOLOPIS.COM, JAKARTA – Pasangan selebriti, Al Ghazali dan Alyssa Daguise akhirnya resmi tunangan saat berada di Lake Como, Italia. Momen bahagia dan romantis itu dibagikan Al Ghazali dan Alyssa Daguise di akun Instagram mereka masing-masing.

To the love of my life, Alyssa Paramitha Daguise, thank you for all that you are. Loving you has been a privilege (Untuk cinta dihidupku, Alyssa Paramitha Daguise, terima kasih telah menjadi dirimu. Mencintaimu adalah sebuah kehormatan),” kata Al Ghazali di akunnya @alghazali7, dikutip Holopis.com (23/9).

Kisah cinta keduanya memang sudah berjalan lama, dan sempat menjadi salah satu pasangan selebriti Indonesia terpopuler. Hubungan cinta keduanya pun sempat naik turun dan tak melulu mulus.

Keduanya bahkan sempat putus sebelum memutuskan untuk melanjutkan kisah cinta. Begini kisah cinta antara Alyssa Daguise dan Al Ghazali.

Alyssa Daguise Sempat Tolak Al Ghazali

Alyssa Daguise ternyata sebelumnya sempat menolak perasaan anak sulung Ahmad Dhani dan Maia Estianty tersebut. Hal tersebut ternyata karena Alyssa Daguise sempat mendengar gosip-gosip tidak sedap terkait Al Ghazali.

Al Ghazali pun membutuhkan usaha yang lebih ekstra demi bisa mendapatkan cinta perempuan keturunan blasteran Prancis tersebut.

Sempat Putus Nyambung

Setelah resmi berpacaran pada 2016, hubungan keduanya sempat putus nyambung. Bahkan selama pacaran, mereka pernah putus sebanyak dua kali. Al Ghazali juga sempat menjalin kasih dengan wanita lain yaitu Laura Moane.

Tetapi kemudian hubungan Al dan Laura harus kandas di tengah jalan, Al kemudian kembali ke pelukan Alyssa Daguise.

Al Ghazali Ingin Memberikan Kebahagiaan Selamanya Untuk Alyssa Daguise

Dengan melamar Alyssa. Al Ghazali berharap agar ia bisa memberikan kebahagiaan untuk Alyssa selamanya.

And from today, I promise to give you the world and more. Here’s to forever (Dan sejak hari ini, saya berjanji untuk memberikanmu segalanya. Ini untuk selamanya),” pungkasnya.