HOLOPIS.COM, JAKARTA – Pengacara Vadel Badjideh, Razman Arif Nasution dan Nikita Mirzani belum lama ini berkomunikasi membahas kasus kliennya itu dengan anak Nikita Mirzani, Laura Meizani Nasseru Asry alias Lolly.

Razman beranggapan, tindakan Nikita melindungi anaknya memang benar, tetapi hal itu dilakukan Nikita setelah Lolly sebenarnya beberapa kali pulang.

“Tindakan Nikita untuk melindungi anaknya itu benar, tapi yang menurut saya, Lolly itu sempat 5 kali datang tidak diterima, dia menjadi galau dan curhat kepada Vadel,” kata Razman Arif, dikutip Holopis.com, Senin (23/9).

Membahas soal tudingan Nikita Mirzani apakah Lolly sudah disetubuhi dan sambai aborsi, hal itu dikatakan Razman akan dibahas di pengadilan beserta bukti.

“Nah soal itu, nanti lihat buktinya aja nanti di pengadilan,” kata Razman.

Sementara itu diberitakan sebelumnya, Vadel Badjideh berjanji akan menjalin hubungan yang lebih serius dengan Lolly, seandainya ia mendapatkan restu dari Nikita Mirzani dan ayah Lolly, Aizawa Nasseru Asry.

“Misalnya disetujui, bakal serius nanti. Nanti bakal berubah, manusia bakal ada perubahannya. Gue selalu doa pasti ada penerangan di depan,” kata Vadel kepada awak media.

Karena itu lah, ia membantah mengeluarkan kata-kata kasar kepada ibu dari kekasihnya tersebut, dan tidak mengakui jika ia telah mengeluarkan kata-kata ancaman kepada Nikita Mirzani. Justru menurut Vadel, Nikita Mirzani lah yang telah melemparkan hinaan kepadanya dengan sebutan gembel.

Kemudian, Vadel juga mengatakan bahkan Nikita Mirzani telah menghina jempolnya yang ada tiga.

“Enggak ada, nggak ada. Kalau dibilang mengancam nggak mungkin gue mengancam. Kan itu ibunya,” kata Vadel.

“Malah dia ngata-ngatain gue dari jari, jempol tiga,” pungkasnya.

Sebagai informasi, perseteruan ibu anak ini memang sempat menggemparkan media sosial dan menjadi perbincangan hangat netizen.

Lolly pun dijemput paksa oleh Nikita Mirzani dan menjadi viral.