Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Bang Emil Siap Kerja Keras Siang Malam Demi Jakarta

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Ridwan Kamil atau yang akrab disapa Bang Emil mengungkapkan bahwa dirinya sudah mempunyai strategi untuk pemenangan di Pilkada Jakarta 2024.

Mantan Gubernur Jawa Barat itu menyebut, setidaknya ada empat strategi yang bakal dilakukannya demi meraih kemenangan telak satu periode.

“Kalau dari kami, akan kerja keras siang malam dengan empat metode,” kata Bang Emil dalam pernyataannya pada Senin (16/9) seperti dikutip Holopis.com.

Strategi pertama itu dilakukan dengan memanfaatkan media sosial untuk memberikan solusi kepada masyarakat Jakarta. Bang Emil menyebut akan mengedepankan politik yang damai dan solutif dalam upaya pemenangannya.

“Kedua, melakukan blusukan karena hasil kajian, orang tuh senang kalo ketemu kaya gini kan, salaman, halo saya ridwan kamil, kaya kemarin di tanah abang. Izin mau maju gubernur, mohon do’anya,” bebernya.

Ketiga, lanjut RK, dia akan menggelar kampanye dengan format town hall. Di situ, dia menyebut bakal mengundang individu-individu yang bersebrangan pandangan politik dengannya.

“Jadi orang-orang yang tadi skeptis itu saya undang untuk kritik dan diskusi,” ucap dia.

Bang Emil menambahkan, dirinya berencana menggunakan gaya ‘oke gas’ Prabowo Subianto pada kampanye mendatang. Cara itu, kata dia, menjadi contoh bagi pasangan Ridwan Kamil dan Suswono (RIDO) agar dapat membawa pesta demokrasi dengan riang gembira.

“Nah yang keempatnya dengan acara riang gembira juga. Jadi RIDO adalah sedikit oke gas, oke gas ala-ala gitu ya supaya serius ada dalam bentuk tongkrongan, tapi yang riang gembira juga,” tuturnya.

“Karena capek kalau dengar pidato, kami juga suaranya abis. Jadi hal-hal yang riang gembira juga kita lakukan, dan damai, dan tidak ada money politic,” sambungnya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Bawaslu Tegaskan Ulah Anak Abah Isu Destruktif

Bawaslu mewanti-wanti agar pendukung Anies Baswedan yang biasa disebut anak abah tidak melanjutkan rencana mereka untuk mencoblos semua pasangan calon di Pilkada Jakarta.

Pramono Anung Klaim Dapat Dukungan Tokoh Agama

Pramono Anung sesumbar bakal meraih kemenangan telak di Pilkada Jakarta 2024 dengan modal dukungan dari para tokoh agama.

KPU Jakarta Rilis Visi Misi Tiga Paslon Gubernur Jakarta, Mana Pilihan Kalian?

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Daerah...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru