Kamis, 19 September 2024
Kamis, 19 September 2024

PSG vs Brest : Les Parisiens Menang 3-1, Dembele Cetak Brace

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Paris Saint-Germain (PSG) berhasil mengandaskan perlawanan Brest pada lanjutan Ligue 1, dengan skor telak 3-1. Ousmane Dembele pun mampu membukukan brace dalam kemenangan tersebut.

Pertandingan antara PSG vs Brest itu sendiri digelar di Parc des Princes, Minggu (15/9) dini hari WIB.

Dalam pertandingannya, secara mengejutkan PSG harus rela tertinggal lebih dulu, dimana Brest mampu menciptakan gol pada menit 29 melalui titik putih, sang eksekutor Romain Del Castilo yang menuntaskan misinya.

PSG langsung merespon, intensitas serangan dan dominasi penguasaan bola mereka lancarkan, hingga akhirnya sukses menyamakan kedudukan skor di menit 42.

Bermula dari Marco Asensio yang melepaskan umpan silang ke Ousmane Dembele dan diselesaikan dengan sundulan hingga merobek gawang Brest. Babak pertama ditutup dengan skor 1-1.

Di babak kedua, PSG baru bisa berbalik unggul di menit 73. Achraf Hakimi mengirimkan umpan ciamik ke Fabrian Ruiz dan diselesaikan dengan tembakan terukur.

Dembele lantas berhasil membukukan brace semenit kemudian. Berawal dari sepakan jarak jauh Randal Kolo Muani, lalu diblok Julian Le Cardinal di dalam kotak penalti. Ketika itu Dembele langsung memanfaatkan bola muntah tersebut dengan tembakan kerasnya.

Hingga peluit panjang dibunyikan, kedudukan skor tetap bertahan 3-1 untuk kemenangan PSG.

Dengan demikian, hasil kemenangan ini membuat PSG duduk manis di puncak klasemen sementara Ligue 1, dengan 12 poin, sedangkan Brest baru bisa mengeoleksi tiga poin dan berada di posisi 12.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

China Open 2024 : Fajar/Rian Lanjut ke Perempat Final, Leo/Bagas Keok

Indonesia kembali meloloskan satu wakil ke perempat final China Open 2024 atas nama Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto dari ganda putra. Ada pun Leo Rolly Carnando/Bagas Maulana yang harus angkat koper dari dari kejuaraan usai kalah di 16 besar.

Update Klasemen Liga 1 Per Pekan ke-5 : Borneo FC Tetap Teratas

Borneo FC Samarinda tetap duduk di puncak klasemen Liga 1 dengan total 13 poin, diikuti oleh Persebaya Surabaya dan PSM Makassar di peringkat dua dan tiga.

Ancelotti Akui Madrid Belum Mapan Performa

Manajer Real Madrid Carlo Ancelotti mengakui bahwa memang timnya belum menampilkan performa terbaik saat ini, dimana hal itu dikatakannya selepas susah payah mengalahkan Stuttgart di Liga Champions.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru