Rabu, 18 September 2024
Rabu, 18 September 2024

Gerindra Ungkap Riza Patria Bertugas Menangkan Rido di Pilkada Jakarta

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Partai Gerindra mengungkap alasan khusus mereka harus mencabut pencalonan Ahmad Riza Patria dari Pilkada Tangerang Selatan 2024.

Sekjen Partai Gerindra, Ahmad Muzani, menjelaskan bahwa Riza Patria mendapatkan mandat untuk memenangkan pasangan “Rido” yakni Ridwan Kamil dan Suswono di Pilkada Jakarta.

“Salah satu tugasnya adalah begitu, untuk fokus memenangkan Ridwan Kamil sebagai calon gubernur dalam pemilihan gubernur Jakarta bersama Siswono,” kata Ahmad Muzani dalam pernyataannya yang dikutip Holopis.com, Kamis (29/8).

Dengan bekalnya sebagai Wakil Gubernur Jakarta, Muzani menyebutkan bahwa Riza Patria dipercaya untuk memenangkan Ridwan Kamil.

“Dalam hal Pak Ariza memang kita perlukan dia untuk tetap berada di Jakarta karena pertama beliau sebagai ketua DPD Partai Gerindra di Jakarta. Kemudian, yang kedua, ada beberapa pekerjaan yang beliau harus handle,” katanya.

“Salah satu tugasnya adalah begitu, untuk fokus memenangkan Ridwan Kamil sebagai calon gubernur dalam pemilihan gubernur Jakarta bersama Siswono,” lanjutnya.

Kendati demikian, Muzani menegaskan bahwa pihaknya akan tetap memberikan kebebasan bagi Riza Patria untuk memutuskan apakah menerima atau menolak perintah tersebut.

“Ketika perintah partai turun, akhirnya yang bersangkutan tidak bersedia dan memilih mundur daripada maju, tentu saja kami dari partai menghargai atas pandangan dan sikap tersebut,” pungkasnya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Pramono Anung Klaim Dapat Dukungan Tokoh Agama

Pramono Anung sesumbar bakal meraih kemenangan telak di Pilkada Jakarta 2024 dengan modal dukungan dari para tokoh agama.

KPU Jakarta Rilis Visi Misi Tiga Paslon Gubernur Jakarta, Mana Pilihan Kalian?

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Daerah...

Bang Emil Siap Kerja Keras Siang Malam Demi Jakarta

Ridwan Kamil atau yang akrab disapa Bang Emil mengungkapkan bahwa dirinya sudah mempunyai strategi untuk pemenangan di Pilkada Jakarta 2024.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru