Rabu, 18 September 2024
Rabu, 18 September 2024

Tak Sudi Jadi Target, Megawati Ngamuk : Saya Lawan!

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri kembali mengklaim bahwa dirinya telah ditentukan sebagai target oleh pihak tertentu.

Hal itu disampaikan Megawati dalam pengumuman bakal calon kepala daerah tahap 3 PDIP di kantor DPP PDIP, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (26/8).

Megawati menganggap, awal dirinya menjadi target karena berupaya melakukan perlawanan terhadap terjadinya kecurangan.

“Jangan coba-coba ya, hah, kalian mencari, mau menjadikan saya target, saya lawan!” kata Megawati dalam pernyataannya yang dikutip Holopis.com.

Megawati bahkan menegaskan, dirinya akan terus cerewet untuk melakukan perlawanan dengan caranya.

“Enak aja, emangnya siapa gue? Iya kan udah ada yang mikir-mikir, ‘oh ini mesti ni, si cerewet ini mesti begini, begini’, lah kupikir, ini ku omongin supaya jangan ‘Ibu Mega kan pintarnya juga berintimidasi’, hmmm, coba,” tandasnya.

Sebelumnya diberitakan, Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri meluapkan emosinya ketika mengetahui anak buahnya Hasto Kristiyanto saat ini menjadi bidikan oleh aparat hukum. Luapan emosi Megawati ini disampaikan ketika berpidato di Mukernas Perindo pada Selasa (30/7).

“Kan sekarang kan gitu, ditarget, ditarget, ditarget, gitu kan. Betul nggak?” ucap Megawati dalam seruannya.

Megawati kemudian meminta agar Sekjen PDIP tidak usah khawatir dalam menghadapi persoalan hukum yang sedang dijalaninya, baik di kepolisian maupun di KPK.

“Nah iya, kok gitu takut. Loh kayak Pak Hasto. Sampe saya nanya, salahmu opo, hah, To? Loh iya, biarin aja, dimutasi aja takut,” tukasnya.

Bahkan, Megawati sampai mengancam akan mendatangi Kapolri jika sampai Hasto ternyata harus masuk penjara karena tersangkut masalah pidana.

“Jadi saya bilang sama Hasto, ‘Udah nggak usah takut, nanti kalau kamu diambil aku pergi ke Kapolri’, kubilang gitu,” tegasnya.

“Coba pengin apa ngomong si Kapolri itu. Loh iyalah, enak aja. Masukin itu ke media,” lanjutnya.

Dengan ancaman sikapnya seperti itu, Megawati percaya diri Jenderal Listyo Sigit tidak akan berani menghadapi dirinya.

“Mbok saya kan selalu mengajarkan kebenaran is kebenaran,” tandasnya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Kubu Arsjad Rasjid Buka Dialog dengan Anindya Bakrie

Kubu Arsjad Rasjid selaku Ketua Umum Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Indonesia periode 2021-2026 membuka kesempatan untuk berdialog dengan Anindya Bakrie, yang merupakan Ketua Umum Kadin versi musyawarah nasional luar biasa (munaslub) yang disebut-sebu.

Potensi Koalisi dengan PDIP Menguat, Gerindra : Sering Kali Tujuan Kita Sama

Partai Gerinda tidak menampik wacana bergabungnya PDIP dalam koalisi pemerintahan Prabowo Subianto semakin menguat.

Para PRT Bakal Bacakan Puisi untuk Puan di Depan Gedung DPR

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Para Pekerja Rumah Tangga (PRT) bersama...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru