Rabu, 18 September 2024
Rabu, 18 September 2024

Cut Intan Nabila Berharap Kasus KDRT nya Bisa Jadi Pembelajaran Banyak Orang

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Selebgram Cut Intan Nabila akhirnya angkat bicara pasca kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang ia derita. Cut Intan pun mengawali pernyataannya dengan memohon maaf kepada masyarakat Indonesia karena sudah membuat kegaduhan akibat unggahannya.

“Perkenalkan saya Intan Nabila. Sebelumnya saya ingin meminta maaf kepada seluruh masyarakat Indonesia yang sudah dihebohkan dengan kasus saya, yang saya posting di akun media instagram saya,” kata Intan dalam video yang di unggah di akun Instagramnya @cut.intannabila, seperti dikutip Holopis.com, Minggu (18/8).

Tak ketinggalan, Cut Intan juga berterima kasih kepada pihak Polres Bogor yang sudah mengawal kasus ini hingga sekarang suami Intan, Armor Toreador sudah resmi menjadi tersangka.

“Kemudian saya ingin berterima kasih kepada pihak polres Bogor yang telah mengawal kasus ini,” kata Intan.

Ia pun mengatakan ingin meluruskan pemberitaan yang simpang siur di luar sana. Seperti diketahui, banyak gosip yang menyebutkan bahwa Cut Intan akan mencabut laporan KDRT terhadap suaminya.

Diduga menjawab kebingungan publilk, Intan menjelaskan bahwa proses hukum akan terus belanjut sesuai yang berlaku.

“Saya ingin meluruskan berita simpang siur di luar sana terkait kasus saya, di mana kasus ini masih terus berjalan sesuai dengan prosedur hukum,” lanjutnya.

Cut Intan juga berharap agar kasus KDRT yang ia alami dapat menjadi pembelajaran banyak orang.

“Saya berharap agar seluruh masyarakat Indonesia dapat mengambil pelajaran dari kasus saya agar tidak lagi terulang kasus-kasus KDRT seperti yang saya rasakan,” pungkasnya.

Sebagai informasi, kasus Cut Intan langsung menjadi perhatian nasional saat ia mengunggah rekaman CCTV yang diduga disiksa oleh suaminya. Dalam aksinya, bayi Cut Intan tertendang kaki Armor dan membuat netizen semakin murka.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Sal Priadi Juarai Spotify Jadi Penyanyi Pria Paling Banyak Didengarkan

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Sal Priadi sukses menembus dunia tarik...

Ini Alasan Jennifer Coppen Tak Izinkan Penggemar Foto Bareng Kamari

Selebgram Jennifer Coppen tak lagi mau mengizinkan para penggemarnya untuk bisa berfoto dengan anak semata wayangnya, Kamari Sky Wassink.

Istri alm Glenn Fredly Belum Bisa Move dengan Bruno Mars

Selebgram dan istri mendiang Glenn Fredly, Mutia Ayu belum bisa move on sesudah di-notice oleh penyanyi asal Amerika Serikat, Bruno Mars.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru