Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Tottenham Resmi Umumkan Dominic Solanke!

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Tottenham Hotspur secara resmi mengumumkan Dominic Solanke sebagai rekrutan terbaru mereka di bursa transfer pemain musim panas ini.

Pengumuman itu disampaikan Tottenham Hotspur pada Sabtu (10/8) waktu setempat, dimana Dominic Solanke resmi menandatangani kontrak jangka panjang, hingga enam tahun ke depan.

“Kami gembira mengumumkan perekrutan Dominic Solanke dari Bournemouth. Pemain penyerang berusia 26 tahun itu telah menyetujui kesepakatan yang akan berlangsung hingga 2030,” tulis pengumuman Tottenham, seperti dikutip Holopis.com.

Tak disebutkan secara pasti berapa biaya yang yang dikeluarkan Tottenham Hotspur untuk menggaet Solanke. Namun, dari kabar yang beredar di muka publik, disebutkan bahwa Solanke diboyong The Lilywhites senilai 65 juta Poundsterling atau sekitar Rp 1,3 triliun.

Dari 65 juta Poundsterling tersebut, 55 juta diantaranya sebagai pembayaran utama, sedangkan sisanya berupa bonus.

Dengan demikian, Dominic Solanke jadi rekrutan keempat Tottenham Hotspur di bursa transfer pemain musim panas ini, dimana sebelumnya The Lilywhites berhasil mendatangkan Yang Min-hyuk, Lucas Bergvall dan Archie Gray.

Kehadiran Dominic Solanke pun diharapkan bisa menjadi solusi sebagai pengganti Harry Kane di lini depan Tottenham Hotspur.

Dominic Solanke musim lalu tampil baik dengan sukses menciptakan 21 gol dalam 42 penampilannya bersama Bournemouth. Kegemilangan tersebut diharapkan bisa terulang bersama Tottenham Hotspur.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Klasemen Medali Jelang Penutupan PON XXI Aceh-Sumut 2024 : Jabar Teratas Jauh Ungguli DKI Jakarta

Jabar (Jawa Barat) berhasil menempati posisi teratas klasemen medali jelang penutupan PON XXI Aceh-Sumut 2024 hari ini, disusul DKI Jakarta dan Jatim di peringkat dua dan tiga.

China Open 2024 : Dejan/Gloria Lolos ke Semifinal Usai Sikat Wakil Malaysia

Pasangan Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja berhasil melangkah ke babak semifinal China Open 2024, usai tampil ciamik di babak perempat final.

Jadwal China Open 2024 Hari Ini : 5 Wakil Indonesia Main

China Open 2024 memasuki babak perempat final, Indonesia pun akan menampilkan lima wakilnya di fase tersebut. Simak jadwal selengkapnya di artikel ini
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru