Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Erik ten Hag Sayang Rashford kok, Buktinya…

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Manajer Manchester United Erik ten Hag masih optimis bahwa Marcus Rashford akan kembali pada performa yang semestinya.

Seperti yang telah diketahui bersama, bahwa Rashford mengalami penurunan performa musim lalu dengan Manchester United. Pemain Inggris itu bahkan hanya mencetak delapan gol saja dalam 43 laganya bersama Setan Merah di semua kompetisi.

Dengan menurunnya performa Rashford, ketajaman Manchester United pun dinilai melempem musim lalu dalam urusan gol. Sehingga, beban berat berada di pundak Rasmus Hojlund yang notabene baru beradaptasi bersama skuad.

Rashford pun kemudian diisukan masuk dalam daftar jual tim di bursa transfer pemain musim panas ini. Maka dari itu, pembuktian wajib dilakukan Rashford pada musim 2024/2025 nanti.

Erik ten Hag pun yakin betul bahwa Rashford sudah kembali ke performanya, dan ia mengharapkan banyak kepada Rashford musim depan.

“Kita sudah melihat saat tur, dia sangat hidup, sudah dalam kondisi yang sangat bagus dan kami mengharapkan banyak, sebagaimana kami mengharapkan dari keseluruhan tim lagi musim ini,” ungkap Erik ten Hag, seperti dikutip Holopis.com.

Erik ten Hag pun sadar bahwa memang banyak isu yang menerpa skuad Manchester United, terkhusus keberadaan Rashford. Namun ia menilai sejatinya Rashford selalu berusaha tampil yang terbaik.

“Ada begitu banyak dugaan seputar Manchester United, seputar tim ini. Kami tahu yang sebenarnya. Dia bekerja sangat keras, sangat ambisius, dan termotivasi untuk menjalani musim yang sangat bagus,” pungkasnya.

Sebagai informasi, Manchester United akan mengawali kompetisi musim 2024/2025 dengan melakoni laga FA Community Shield melawan Manchester City, Sabtu (10/8) malam WIB di Stadion Wembley.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Klasemen Medali Jelang Penutupan PON XXI Aceh-Sumut 2024 : Jabar Teratas Jauh Ungguli DKI Jakarta

Jabar (Jawa Barat) berhasil menempati posisi teratas klasemen medali jelang penutupan PON XXI Aceh-Sumut 2024 hari ini, disusul DKI Jakarta dan Jatim di peringkat dua dan tiga.

China Open 2024 : Dejan/Gloria Lolos ke Semifinal Usai Sikat Wakil Malaysia

Pasangan Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja berhasil melangkah ke babak semifinal China Open 2024, usai tampil ciamik di babak perempat final.

Jadwal China Open 2024 Hari Ini : 5 Wakil Indonesia Main

China Open 2024 memasuki babak perempat final, Indonesia pun akan menampilkan lima wakilnya di fase tersebut. Simak jadwal selengkapnya di artikel ini
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru