Selasa, 17 September 2024
Selasa, 17 September 2024

Pesan Haru Aaliyah Massaid untuk Reza Artamevia di Hari Pernikahannya

HOLOPIS.COM, JAKARTAAaliyah Massaid resmi dipersunting oleh Thariq Halilintar pada hari ini, Sabtu (26/7) di di Ballroom Raffles Hotel, Jakarta. Pernikahan keduanya menampilkan adat Panggih, Jawa.

Aaliyah tampak cantik dan anggun dengan paes, sementara Thariq tampil gagah dengan beskap putih.

Sebelum melaksanakan akad nikah yang sakral, Aaliyah terlebih dahulu menyampaikan sebuah pesan yang penuh kasih sayang untuk ibunya tercinta, Reza Artamevia.

“Untuk ibu yang Aliyah sayangi, sangat banyak jasa dan pengorbanan ibu terhadap Aaliyah. Dengan tulus dan Ikhlas ibu membimbing Aaliyah, hingga saat pernikahan ini,” kata Aaliyah, dikutip Holopis.com, Jum’at (26/7).

Istri Thariq Halilintar tersebut mengatakan bahwa ia tidak akan bisa membalaks kebaikan dan pengorbanan ibunya. Karena itulah ia meminta ridha dari sang ibu sebelum melanjutkan pernikahan.

“Dan Aaliyah tak mampu membalas ibu, oleh karenanya Aaliyah memohon keikhlasan dan juga keridhoan ibu untuk Aliyah,” lanjutnya.

Reza Artamevia pun tampak tak bisa menahan air matanya. Sambil memegang erat tangan Aaliyah, Reza Artamevia juga memberikan pesan haru kepada anaknya yang akan membina rumah tangganya sendiri.

“Untuk putriku tercinta, Aaliyah Annisa Jeffar Massaid ibu senantiasa memaafkan segala kesalahan dan dosa-dosa Ananda. Demikian pula ibu mohon maaf lahir bathin, atas segala kesalahan ibu. Ini tangisan bahagia ya,” kata Reza tak kuasa menahan tangis.

Ia pun mendoakan agar penikahan sang anak dan Thariq Halilintar akan menjadi keluarga yang bahagia lahir dan bathin, serta dunia akhirat.

“Dianugerahkan anugerah nikmat, dengan rahmat dan ridha Allah, diberikan keturunan yang saleh dan salehah, serta senantiasa mendapatkan berkah dan do’a dari kita semua. Ibu Ikhlas sayang, Aaliyah Ikhlas lahir bathin ya, I love you so much,” kata Reza.

Sebagai informasi, Thariq dan Aaliyah sama-sama tak memerlukan waktu lama untuk menjalin kasih dan memantapkan diri untuk membina rumah tangga. Keduanya resmi menikah setelah melakukan lamaran pada 15 Maret 2024.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Pratama Arhan Puji Foto Azizah Salsha Berhijab, Netizen : Idih

Pasca diterpa isu miring perselingkuhan dan kasus dugaan video asusila, selebgram Azizah Salsha melakukan ibadah umroh ke Tanah Suci.

Luna Maya Lagi Doyan Bisnis Kecantikan

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Aktris cantik Luna Maya saat ini...

Begini Jawaban Baim Wong Soal Isu Cerai dari Paula Verhoeven

Pernikahan pasangan selebriti Baim Wong dan Paula Verhoeven saat ini sedang dilanda gosip tak mengenakkan. Keduanya digosipkan sedang dalam ambang perceraian.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru