Sekawan Limo Karya Bayu Skak Tayang di Bioskop XXI Bekasi Hari Ini, 9 Juli 2024

HOLOPIS.COM, BEKASI – Film Sekawan Limo tayang di Bioskop XXI Bekasi hari ini, Selasa 9 Juli 2024. Film bergenre horor komedi ini merupakan garapan sutradara Bayu Skak, serta di produksi oleh Starvision dan Skak Studios.

Film ini dibintangi oleh Bayu Skak, Nadya Arina, Keisya Levronka, Dono Pradana, Benidictus Siregar, Indra Pramujito, Firza Valaza, Devina Aureel, Cak Kartolo, Tini Kartolo, Tri Karnadinata, dan Beta Sofiansyah.

Sinopsis Film Sekawan Limo

Film ini menceritakan tentang kisah Bagas (Bayu Skak), Lenni (Nadya Arina), Dicky (Firza Valaza), Juna (Benidictus Siregar), dan Andrew (Indra Pramujito). Mereka dipersatukan ketika mendaki Gunung Madyopuro.

Namun, mereka gagal mematuhi mitos Rombongan harus genap dan dilarang menoleh ke belakang atau akan ada yang mengikuti. Sehingga sepanjang perjalanan, mereka pun terus dihantui hingga akhirnya sadar kalau dari berlima dari mereka, ternyata salah satunya bukan manusia.

Lantas, siapa yang hantu di antara mereka?

Saksikan kisah selengkapnya dalam film Sekawan Limo di bioskop kesayangan anda.

Ruang Mula

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

A History of the Romelia Diadaptasi Jadi Serial Anime

Novel ringan Romelia Senki: Maō o Taoshita Ato mo Jinrui Yabasō Dakara Guntai Soshiki Shita (A History of The Romelia) karya Ryō Ariyama akan diadaptasi menjadi anime.

Anime Blue Box Rilis Oktober : Menggetarkan Hati

Anime Blue Box (Ao no Hako), adaptasi dari manga populer karya Kouji Miura, diumumkan akan mulai tayang pada 3 Oktober mendatang.

Dibintangi Jason Momoa, Film Minecraft Siap Berpetualang di Bioskop Tahun Depan

Film adaptasi live-action dari game populer Minecraft baru saja dirilis disertai dengan tampilan poster terbaru dan tanggal tayangnya yakni 4 April 2025.
Prabowo Gibran 2024 - 2029

Berita Terbaru