BerandaNewsOlahragaLink Live Streaming Argentina vs Peru di Copa America 2024

Link Live Streaming Argentina vs Peru di Copa America 2024

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Duel antara Argentina vs Peru siap tersaji di laga pamungkas Grup A Copa America 2024. Berikut ini link live streaming pertandingan kedua tim.

Sebelum itu, perlu diketahui bersama bahwa laga antara Argentina vs Peru itu sendiri digelar di Hard Rock Stadium, Miami Gardens, Minggu (30/6) pukul 07.00 WIB.

Argentina sejatinya sudah dinyatakan lolos ke babak perempat final Copa America 2024 secara dini, usai mampu meraih dua kemenangan beruntun dan duduk di puncak klasemen, dengan mengoleksi enam poin.

Namun, hasil kemenangan kontra Peru jadi modal apik agar menatap babak perempat final Copa America 2024 dengan sempurna tanpa kekalahan.

Penerbit Iklan Google Adsense

Peluang Argentina menang lawan Peru pun sangat lah besar. Selain tentunya unggul dari segi kedalaman skuad, tim Tango juga unggul dari segi rekor pertemuan atau head to head.

Tercatat, dalam lima pertemuan terakhirnya, Argentina mampu meraih kemenangan tiga kali, dua lainnya berakhir imbang.

Kendati demikian, Argentina tetap perlu waspada, sebab Peru juga berambisi untuk meraih kemenangan demi satu tiket runner-up Grup A, meski di sisi lain mereka berharap juga Kanada kalah lawan Chili di laga lain.

Maka dari itu, pertandingan nanti diyakini bakal berjalan seru meski dikabarkan bahwa Argentina tidak akan menurunkan full skuad inti.

Link Live Streaming Argentina vs Peru

Klik di sini

Temukan kami juga di Google News

Baca Juga :

BERITA LAINNYA

Badminton Asia Junior Championship 2024 : Richie Gagal ke Final Usai Disikat Wakil China

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Tunggal putra Indonesia Richie Duta Richardo gagal melangkah ke final Badminton Asia Junior Championship 2024, usai kandas di tangan wakil China...

Badminton Asia Junior Championship 2024 : Darren/Bernadine Tembus ke Final!

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Indonesia berhasil meloloskan satu wakilnya ke babak final Badminton Asia Junior Championship 2024, usai mampu memenangkan laga di babak semifinal. Sebelumnya diketahui,...

KOI : Gak Jalan lagi, Defile Olimpiade Paris 2024 akan di Atas Kapal!

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Olimpiade Paris 2024 sudah di depan mata, Ketua Umum Komite Olimpiade (KOI) Raja Sapta Oktohari kemudian mengungkapkan bahwa nantinya akan ada...

Belanda vs Turki : H2H, Prediksi Susunan Pemain dan Link Live Streaming

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Belanda vs Turki akan jadi laga penutup perempat final Euro 2024. Berikut head to head (H2H), prediksi susunan pemain dan link...

MotoGP Jerman 2024 : FP1 Jadi Milik Jorge Martin, Bagnaia Diposisi 9

Free practice (FP1) MotoGP Jerman 2024 yang berlangsung di sirkuit Sachsenring, Jumat (5/7) berhasil jadi milik Jorge Martin setelah mencatatkan waktu 1 menit 20,584 detik.

Inggris vs Swiss : H2H, Prediksi Susunan Pemain dan Link Live Streaming

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Duel antara Inggris vs Swiss akan tersaji di lanjutan babak perempat final Euro 2024. Berikut ini head to head (H2H), prediksi...
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS