HOLOPIS.COM, JAKARTA Artis cantik Beby Tsabina baru saja dipersunting sang kekasih, Rizky Natakusumah pada hari Minggu (23/6). Setelah satu tahun berpacaran dengan Rizki yang merupakan anggota DPR RI tersebut, Beby sudah mantap untuk membina rumah tangga bersama kekasih, meskipun usianya masih terbilang sangat muda yaitu 21 tahun.

Saat sedang membuka live di medsos, Beby pun membeberkan bahwa ia pernah berdo’a kepada Allah SWT terkait kriteria pria idamannya. Apalagi Beby mengatakan, ibunya memberi masukan bahwa ia harus berdo’a untuk mendapatkan pria dengan ciri-ciri yang sesuai.

“Semua kriteria aku sudah dimasukkan ke dalam do’a. aku mau gimana,” kata Beby, dikutip Holopis.com, Senin (24/6).

Ia mengatakan bahwa pengalaman ibunya juga demikian. Sang ibunda mendo’akan seorang jodoh yang sesuai kriteria, dan akhirnya mendapatkan ayahnya.

“Karena mamaku dulu doanya sesuai, pengen banget yang gini, sampai dicatat dan persis dapatnya Papa yang sesuai denga napa yang Mama mau,” kata Beby.

Karena langsung melihat bukti di depan mata, Beby pun mencoba melakukan yang sama dan berdo’a dengan cara yang sama pula.

Bahkan, sepupu Beby juga ternyata melakukan hal yang sama dan berdo’a tentang pria idaman dengan ciri-ciri yang spesifik.

Akhirnya, ia pun mendapatkan do’a yang ia mau. Beby juga mengatakan bahwa hanya Allah yang mengetahui kriteria pria yang ia idamkan dan do’akan.

“Jadi yang tahu cuma Allah doang,” lanjutnya.

Sebagai informasi, Beby Tsabina dan Rizki Natakusumah menikah setelah satu tahun berpacaran. Mereka menikah dengan mas kawin seperangkat alat salat, dan logam mulia sneilai 121 mayam.

Pernikahan ini pun membuat para netizen dan rekan sesama artis Beby mengucapkan selamat kepada sang aktris.

“Masya Allah Beby, selamat menempuh hidup baru,” kata @annisazulfiana.

“Selamat beby,” kata @tania.ans.

Ada pula yang mengatakan Beby terlihat mirip dengan suami barunya.

“Lho kok mirip?,” kata @farhanfirms.