BerandaNewsHiburanTank Mobile Legends Ini Kerjanya Maju Mundur Doang Tapi Keras

Tank Mobile Legends Ini Kerjanya Maju Mundur Doang Tapi Keras


HOLOPIS.COM
, JAKARTA – 
Mobile Legends Bang Bang (MLBB), yang merupakan permainan multiplayer online battle arena yang dikembangkan dan diterbitkan oleh MOONTON Games. Dalam game ini terdapat banyak sekali hero-hero yang diciptakan untuk bermain.

MOONTON telah banyak sekali merilis dan merevamp hero-hero yang sudah ada di dalamnya. Selain itu juga, terdapat banyak item-item yang sakit dan harus digunakan saat bermain.

Pada patch yang terbarunya saat ini, banyak sekali hero-hero serta item-item yang META dan sakit saat digunakan bermain. Saat ini jumlah hero yang ada di dalamnya sebanyak 123 Hero yang dapat dimainkan.

Hero-hero di Mobile Legends sendiri memiliki beragam peran, mulai dari Tank, Fighter, Support, Mage, Marksman, dan Assassin. Setiap peran hero-hero ini mempunyai tujuan dan tugasnya masing-masing, sehingga sangat penting bagi para pemain untuk mempelajari suatu hero sebelum menggunakannya di pertandingan.

Penerbit Iklan Google Adsense

Dari sekian banyaknya hero, terdapat satu hero Tank ML yang sangat mudah dimainkan. Hero tersebut bertugas untuk menahan damage di depan ataupun memancing musuhnya.

Hero ini kerjanya cuman memancing peperangan saja, yang dimana kerjaannya dia hanya maju dan mundur kembali setelah darah sekarat, peperangan pun langsung terjadi.

“Hero tank yang kerjaannya cuma maju mundur,” tulis dalam gambar, seperti dikutip Holopis.com dari akun @mlbbclip, Senin (24/6).

Hero tersebut adalah Uranus, yaps! Uranus sendiri termasuk hero tank di Mobile Legends. Namun perannya jauh lebih sering dimainkan menjadi offlaner dibanding tank.

Dirinya yang sulit untuk dikalahkan di offalaner, karena sangkin tebalnya dan regenerasi dia yang terus bertambah semakin di hit. Oleh sebab itu, membutuhkan 3 sampai 5 orang yang harus mengalahkannya. Sehingga, hal tersebut pun menarik peperangan antar 2 tim.

Namun, dibaliknya gameplay dia yang mudah maju mundur saja. Tetap harus berhati-hati saat menggunakannya, membutuhkan ketenangan dan kesabaran yang kuat jangan sampai terpancing oleh musuh, atau ke trigger oleh musuh.

Dirinya lah harus berhasil mentrigger musuh, sehingga dapat mengalahkan tim dengan hero-hero yang kuat.

Bagaimana pendapat sobat Holopis?

Bagi yang sudah penasaran dengan hero tersebut, silahkan login kedalam game Mobile Legend dan mencobanya. Have a nice day! Semoga berhasil.

Temukan kami juga di Google News

Baca Juga :

BERITA LAINNYA

Rossa dan Afgan Ternyata Pernah Kepikiran Nikah

Penyanyi Indonesia Rossa blak-blakan terkait hubungannya dengan Afgansyah Reza. Selama beberapa tahun sebelumnya, Afgan dan Rossa kerap kali memamerkan kedekatan sehingga digosipkan memiliki hubungan spesial.

Jakarta Fair Kemayoran Sukses Catat Omset Rp7,5 T dalam 33 Hari

Perhelatan Jakarta Fair Kemayoran (JGK) telah usai. Selama 33 hari perhelatan JFK berhasil membukukan Rp 7,5 triliun dengan total pengunjung mencapai 6,3 juta orang. 

Tom Cruise Hingga Julia Roberts Ikut Berdiri Hormati Kate Middleton Saat Hadiri Kejuaraan Wimbledon

Kehadiran Kate Middleton dalam kejuaraan Wimbledon disambut dengan hangat oleh para pengunjung yang ada di lokasi.

Sebelum Meninggal, Shannen Doherty Ternyata Mimpi Jadi Ibu

Aktris Hollywood bintang Beverly Hills 90210, Shannen Doherty meninggal dunia setelah bertahun-tahun melawan kanker payudara. Para penggemar Shannen pun langsung mengenang sosok yang populer memerankan karakter Brenda Walsh tersebut.

Mahalini Nangis Saat Manggung, Netizen : Manusia Memang Gak Pernah Puas

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Penyanyi Indonesia, Mahalini menangis saat sedang tampil di atas panggung pasca dugaan operasi plastik yang ia lakukan. Dalam video yang sudah...

Aktris Beverly Hills 90210 Shannen Doherty Meninggal Dunia

Aktor Hollywood Shannen Doherty meninggal dunia di usia 53 tahun karena kanker yang sudah lama ia derita. Kematian bintang serial populer Beverly Hills 90210 itu diumumkan oleh timnya.
Presiden dan Wakil Presiden 2024 - 2029
Sudaryono Jateng Satu
Munas 10 Forum Zakat

HOLOPIS FEEDS