BerandaNewsRagamRevo Town Mall Terbakar, 10 Korban Dilarikan Ke RSUD Bekasi

Revo Town Mall Terbakar, 10 Korban Dilarikan Ke RSUD Bekasi

HOLOPIS.COM, BEKASI – Sedikitnya 10 orang dilarikan ke RSUD kota bekasi karena mengalami sesak nafas pasca menghirup asap akibat kebakaran di Mal Revo Town, Bekasi Selatan, Kota Bekasi, Jawa Barat kemarin.

Berdasarkan informasi yang di dapat holopis.com api diduga berasal dari salah satu restoran yang berada di lantai UG. Api dengan cepat membesar dan merambat ke seluruh toko di lantai tiga empat serta satu.

Asap tebal terlihat menjulang keluar dari titik kebakaran.Pengunjung mall yang panik, berhamburan keluar menyelamatkan diri. Beberapa di antaranya mengalami sesak napas sehingga dilarikan ke RSUD Kota Bekasi.

“Terdapat 10 orang yang mengalami sesak napas akibat menghirup asap dan sudah dibawa ke RSUD Kota Bekasi,” kata Kapolsek Bekasi Selatan,Kompol Untung Riswaji, (23/06).

Penerbit Iklan Google Adsense

Menurutnya, api baru diketahui sekira pukul 17.30 WIB dari salah satu tempat kuliner. Banyaknya barang yang mudah terbakar, membuatnya api dengan cepat membesar dan menghanguskan isi toko yang berada di lantai tiga, empat dan satu.

“Belum diketahui penyebab pasti kebakaran, tapi diduga berasal dari kebocoran kompor portabel di salah satu restoran,”pungkasnya.

Saat ini pihak mall dikabarkan hanya membuka satu pintu akses menuju lokasi. Sementara kasus ini masih ditangani Polsek Bekasi Selatan dan Polres Metro Bekasi Kota untuk memastikan penyebab kebakaran.

Kebakaran yang melanda pusat perbelanjaan Mall Revo Town, Jalan Jenderal Ahmad Yani Bekasi Selatan Kota Bekasi Jawa Barat pada Sabtu, 22 Juni 2024 malam pun viral di media sosial X dan terlihat unggahan sejumlah warganet yang menunjukan suasana mall saat kejadian.

Temukan kami juga di Google News

Baca Juga :

BERITA LAINNYA

Hujan Deras, Turap Dinding Tol JORR Bintaro Longsor

HOLOPIS.COM, TANGSEL - Akibat hujan deras turap dinding di bantara ruas Tol JORR, di Jalan Mulia Bhakti, Bintaro, Pesanggrahan, Jakarta Selatan longsor, sekitar pukul...

Tahun Baru Islam Libur Nasional? Begini Ketentuannya

Biasanya, pemerintah menetapkan perayaan keagamaan seperti tahun baru Islam sebagai sebagai libur nasional. Lantas, apakah tahun baru Islam 1446 Hijriah masuk dalam daftar hari libur nasional?

Menag Ajak Umat Jadikan Tahun Baru Islam Semangat Hijrah

Menag mengajak untuk menjadikan semangat tahun baru ini sebagai inspirasi melakukan evaluasi dan perbaikan diri.

Rekomendasi Oleh-oleh di Jakarta Fair 2024 Untuk Dibawa Pulang

Jakarta Fair Kemayoran 2024 masih berlangsung, masih banyak yang bisa dikunjungi. Salah satunya, yakni oleh-oleh yang bisa didapatkan tanpa perlu jauh-jauh ke kota asalnya.

Puslabfor Masih Menyelidiki Kebakaran Revo Mall Bekasi

Bekasi,Kapolsek Bekasi Selatan Kompol Untung Riswaji menyebutkan bahwa penyebab kebakaran Revo Mall yang terjadi pada Sabtu 22 Juni 2024 lalu belum diketahui,Untung juga menyebut...

Heru Akan Pasang Kembali Papan Plang Jakhabitat Yang Hilang

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Papan plang Jakhabitat era Mantan Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan di Rusunami Cilangkap, Jakarta Timur hilang. Hilangnya papan tersebut sempat diunggah...
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS