BerandaHiburanFilmJadwal Tayang Season 2 Anime Solo Leveling: Arise from the Shadow

Jadwal Tayang Season 2 Anime Solo Leveling: Arise from the Shadow

HOLOPIS.COM, JAKARTA Anime Solo Leveling resmi diumumkan untuk lanjut ke season 2 yang dijadwalkan tayang pada 6 Januari 2025 mendatang. Pengumuman tersebut datang langsung dari Crunchyroll yang juga mengungkapkan trailer teaser di Anime Expo pada hari Jumat, (5/7).

Anime yang diadaptasi dari manhwa Solo Leveling karya penulis Chugong dan mendiang artis DUBU ini di musim keduanya akan bertajuk “Arise from the Shadow” dengan lagu soundtrack “4eVR” karya Hiroyuki Sawano.

Sinopsis :

Sudah lebih dari satu dekade sejak kemunculan tiba-tiba “gerbang”—jalan yang menghubungkan dunia kita dengan dimensi berbeda. Sejak itu, manusia tertentu telah menyadari kekuatan supernatural. Kami menyebut orang-orang ini sebagai “pemburu”. Pemburu mencari nafkah dengan menggunakan kekuatan mereka untuk menaklukkan ruang bawah tanah di dalam gerbang. Di dunia pelanggan yang tangguh ini, pemburu peringkat rendah Jinwoo Sung dikenal sebagai “pemburu terlemah di antara seluruh umat manusia.” Suatu hari, Jinwoo terluka parah ketika dia berlari ke ruang bawah tanah ganda tingkat tinggi yang tersembunyi di dalam ruang bawah tanah tingkat rendah. Saat itu, jendela pencarian misterius muncul di depannya. Di ambang kematian, Jinwoo memutuskan untuk menerima misi dan mulai naik level… sementara yang lain tidak.

Deretan nama staf yang familiar pun ikut menggarap anime ini, seperti Shunsuke Nakashige sebagai sutradara di A-1 Pictures, dan Noboru Kimura sebagai kepala penulis. Sementara Tomoko Sudo mendesain karakternya, dan Hiroyuki Sawano menggubah musiknya.

Penerbit Iklan Google Adsense

Grup idola saudara kandung BTS TOMORROW X TOGETHER dan komposer Hiroyuki Sawano membawakan lagu tema pembuka “LEveL.”

Sekedar untuk diketahui, adaptasi manhwa dari seri novel Solo Leveling karya Chugong, dengan ilustrasi oleh DUBU, diluncurkan di layanan Webtoon pada bulan Maret 2018 dan berakhir pada bulan Desember 2021.

Temukan kami juga di Google News

Baca Juga :

BERITA LAINNYA

Tayang Tahun Depan, Anime Rent a Girlfriend Lanjut ke Musim Keempat

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Kabar gembira untuk para penggemar anime, karena musim keempat serial Rent a Girlfriend telah resmi mendapat lampu hijau untuk rilis tahun 2025, dengan lanjutan kisah hubungan kompleks Kazuya Kinoshita dan Chizuru Mizuhara.

Heboh! Isu ‘Orang Dalam’ Demon Slayer : Infinity Castel Tayang Desember 2024

Ada satu akun X/twitter yang dengan yakin mengatakan bahwa ia mendapat informasi "orang dalam" jika part satu dari film tersebut akan tayang antara bulan Desember 2024 atau paling lambat bulan April 2025

Sekawan Limo Karya Bayu Skak Tayang di Bioskop XXI Bekasi Hari Ini, 9 Juli 2024

Film Sekawan Limo tayang di Bioskop XXI Bekasi hari ini, Selasa 9 Juli 2024. Film bergenre horor komedi ini merupakan garapan sutradara Bayu Skak, serta di produksi oleh Starvision dan Skak Studios.

Anime The Seven Deadly Sins: Four Knights of the Apocalypse Lanjut ke Season 2

Anime The Seven Deadly Sins: Four Knights of the Apocalypse karya Suzuki no Yon-kishi, resmi akan diteruskan ke musim kedua pada tanggal 6 Oktober mendatang.

Laku Keras, Film Ipar Adalah Maut Ditonton 4 Juta Orang Lebih

Film Ipar Adalah Maut saat ini menjadi film Indonesia yang paling dibahas oleh netizen di media sosial. Hal itu terbukti dengan kesuksesan luar biasa dari film yang dibintangi oleh Michelle Ziudith, Deva Mahenra, dan Davina Karamoy tersebut.

Sugoi! Jadi Klimaks Perjuangan Tanjiro, Trilogi Demon Slayer Bakal Tayang di Bioskop

Diumumkan langsung oleh studio Ufotable melalui unggahan poster, Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba resmi dijadikan sebuah saga trilogi.
Presiden dan Wakil Presiden 2024 - 2029
Sudaryono Jateng Satu
Munas 10 Forum Zakat

HOLOPIS FEEDS